Pria di Bagansiapiapi Ini Ditemukan dalam Parit dengan Kondisi Sudah tak Bernyawa dan Penuh Tusukan

Administrator - Sabtu,29 Agustus 2015 - 10:00:34 wib
Pria di Bagansiapiapi Ini Ditemukan dalam Parit dengan Kondisi Sudah tak Bernyawa dan Penuh Tusukan
Ilustrasi/ FOTO: goriau

BAGANSIAPIAPI (RRN) - Masyarakat Bagansiapiapi kembali dihebohkan kasus pembunuhan yang menewaskan pria bernama Ali (25) dengan luka tusukan benda tajam. Korban ditemukan warga di Jalan Karya, Pelabuhan baru, Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau pada hari Jumat (27/8/2015) sekira jam 21.00 Wib malam ini.


Menurut keterangan pakcik korban, Atan, dia menemukan korban dalam posisi terlentang didalam selokan depan rumahnya. Saat ditemukan korban dalam keadaan bersimbah darah dan sudah tidak bernyawa.


" Sewaktu jenazah kami angkat, kebetulan selokan tidak berair. Lalu jenazah kami letakkan ke pinggir sembari menunggu polisi datang," kata Atan kepada awak media di RSUD Bagansiapiapi.


Ali yang berprofesi sebagai buruh bangunan memiliki 3 orang anak yang masih kecil. Kini, rumah sakit penuh sesak masyarakat yang ingin menyaksikan peristiwa pembunuhan yang sempat menghebohkan warga itu.


Istri korban, hanya mampu menangis dan terduduk di pojok ruang instalasi. Tim medis sedang melakukan autopsi terhadap tubuh korban diruang IGD. Sedangkan pihak kepolisian masih memburu pelaku untuk melakukan penyelidikan guna mengetahui motif pembunuhan. (grc/n)