DIRUT BERSAMA KOMUT BRK SILATURAHMI DENGAN KAPOLDA RIAU

Administrator - Senin,28 November 2016 - 21:17:31 wib
DIRUT BERSAMA KOMUT BRK SILATURAHMI DENGAN KAPOLDA RIAU
DR.Irvandi Gustari bersama Komisaris Utama Bank Riau Kepri HR. Mambang Mit berkunjung ke Kantor Kepolisian Daerah (POLDA) Riau, Kamis siang (24/11/16). Brkcid Pic

RADARRIAUNET.COM: Disela-sela kesibukannya melaksanakan tugas sebagai Direktur Utama Bank Riau Kepri, DR.Irvandi Gustari bersama Komisaris Utama Bank Riau Kepri HR. Mambang Mit berkunjung ke Kantor Kepolisian Daerah (POLDA) Riau, Kamis siang (24/11/16). Turut serta mendampingi Pemimpin Divisi Hukum Bank Riau Kepri Irianto, SH dan Pemimpin Bagian Hukum Bank Riau KepriArhimSyafei.

Kedatangan para petinggi Bank Riau Kepri ini disambut langsung oleh Kapolda Riau Brigjen Zulkarnaen dan di damping Kepala Bidang Keuangan (Kabid Keu) IbuSuhermin. “Mohon maaf sedikit menunggu pak, saya barusan menerima tamu dari Mabes Polri,” ujarKapolda yang baru dilantik oleh Kapolri Jendral Tito Karnavian belum lama ini.

Lebih dari satu jam kunjungan ini berlangsung. Selama itu terbangun dialog hangat antara tamu dan tuan rumah. Dirut BRK menyebutkan bahwa tujuan kunjungannya untuk bersilaturrahmi sekaligus membangun sinergi dengan Polda Riau.Ia berharap Polda Riau dapat menjadi mitra BRK.

Dirut BRK mengaku sangat senang sekali Kapolda Brigjen Zulkarnaen beserta Kabid Keu Ibu Suhermin dapat menerima dengan baik kunjungan dari BRK. Sementara itu Kapolda Riau mengucapkan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan BRK ini.“Merupakan suatu kehormatan buat saya dan jajaran Polda Riau atas kunjungan ini, semoga dengan kunjungan ini antara BRK danPolda Riau dapat menjadi mitra kerja kedepannya.”Kunjungan santai ini sangat penuh dengan keakraban,terlihat penuh canda tawa diruangan tamu Kapolda Riau. Harapan dari kunjungan ini kedepannya antara BRK dan Polda Riau dapat saling bekerjasama yang baik dalam membangun Provinsi Riau.

Selama ini antara Polda Riau dan BRK sudah terjalin kerjasama yang baik, yaitu dalam bentuk penyaluran Kredit Aneka Guna (KAG) kepada seluruh jajaran anggota Polda Riau. Setelah lebih dari satu jam menggelar dialog akrab, Dirut bersama Komut BRK mohon diri. Pertemuan ini ditutup dengan berfoto salam komando antara Dirut, Komut dan Kapolda Riau.

Adv Brkcid/Hms/RR