Buka "Gema Muharam", Gubernur Riau Sempatkan Sambangi Warga di Pangkalan Kuras Pelalawan

Administrator - Kamis,13 Oktober 2016 - 13:49:57 wib
Buka
Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, saat melayani para anak murid sekolah dasar berfoto bersama di Pelalawan. gor

RADARRIAUNET.COM - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, dipastikan sore ini akan membuka event yang sudah masuk kalender nasional yakni Gema Muharam di Tembilahan Indragiri Hilir, Selasa (11/10/2016), pukul 15.30 WIB.

Kepastian tersebut, diungkapkan Kepala Dinas Pariwisata (Kadisparekraf) Riau, Fahmizal Usman yang saat ini sedang dalam perjalanan menuju Tembilahan, bersama dengan rombongan Gubernur Riau Andi Rachman. "Insya Allah beliau secara resmi akan membuka acara Gema Muharam itu. Saat ini pak Gubernur sedang melakukan kegiatan kunjungan kerja ke Desa Palas, Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelelawan," ujar Fahmizal kepada awak media Selasa (11/10/2016).

Kedatangan orang nomor satu di Riau ini disambut antusias oleh warga. Dimana Bupati Pelalawan M Harris, juga turut menyambut romongan Gubernur Riau tersebut. "Selain silaturahmi, beliau di Pangkalan Kuras juga mengadakan dialog dengan masyarakat. Intinya beliau mencoba mendengar dan menampung semua aspirasi masyarakat disana," tukasnya.

Bukan hanya kalangan masyarakat dewasa, para anak-anak yang didominasi pelajar sekolah dasar (SD) juga sangat antusias. Gubernur pun tak segan-segan menyambangi para siswa dan menerima ajakan foto bersama.

Turut dalam rombongan tersebut, Konsulat Malaysia, Kasatpol PP Riau, Kadisparekraf Riau Fahmizal Usman dan beberapa pejabat teras Pemprov Riau.


gor/fn/radarriaunet