Persiapan Paripurna Istimewa HUT Pelalawan ke-17 Tuntas, 1.500 Undangan Telah

Administrator - Selasa,11 Oktober 2016 - 14:10:06 wib
Persiapan Paripurna Istimewa HUT Pelalawan ke-17 Tuntas, 1.500 Undangan Telah
DisebarPersiapan pelaksanaan Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Pelalawan ke-17 di Gedung Daerah Laksmana Mangkudiraja, Selasa (11/10/2016). gor
RADARRIAUNET.COM - Persiapan pelaksanaan Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Pelalawan ke-17 yang akan digelar oleh DPRD telah tuntas, tinggal menunggu waktu pelaksanaan.
 
Seperti disampaikan Kabag Humas Sekretariat DPRD Pelalawan, Farid Mukhtar, Selasa (11/10/2016), kepada awak media di lokasi.
 
"Semua persiapan sudah tuntas, tinggal menunggu waktu pelaksanaan saja," ungkapnya.
 
Dijelaskan Farid Mukhtar, seperti tahun-tahun sebelumnya Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Pelalawan digelar di Gedung Daerah Laksmana Mangkudiraja, Pangkalan Kerinci.
 
"Paripurna Istimewa akan dimulai sekitar pukul 9.30 WIB dan dirangkai dengan acara syukuran di tempat yang sama. Sebelumnya, diawali dengan upacara pagi di halaman Kantor Bupati," jelasnya.
 
Farid Mukhtar menyebutkan, sekitar 1.500 undangan telah disebarkan. "Yang kita undang untuk acara besok, seperti Gubernur Riau, Bupati, mantan Bupati, para pendiri Pelalawan, tokoh masyarakat, Bupati dan Walikota se-Riau," bebernya.
 
Imbuh Farid Mukhtar, yang sudah konfirmasi untuk hadir yakni Wakil Bupati Pasaman. "Informasi terakhir, Gubernur Riau juga akan hadir," pungkasnya.
 
 
gor/fn/radarriaunet.com