Walikota Ingin Pastikan Persiapan MTQ

Administrator - Selasa,11 Oktober 2016 - 13:23:43 wib
Walikota Ingin Pastikan Persiapan MTQ
Walikota tengah usai acara dengan masyarakat, tengah malampun masih menyempatkan meninjau kesiapan Astaka MTQ. hum
RADARRIAUNET.COM —Walikota Pekanbaru DR H Firdaus MT menyempatkan diri untuk meninjau langsung persiapan pelaksanaan MTQ Propinsi Riau ke 35 Tahun 2016 di kawasan Masjid Raya An-Nur, Kamis (06/10) pukul 23.00 wib malam. Sejumlah fasilitas seperti Astaka MTQ dan stand bazar pameran ditinjau untuk melihat kesiapan panitia dalam penyelenggaraan kegiatan akbar tersebut.
 
Didampingi Assisten I Setda Kota Pekanbaru Drs H Azwan M.Si, Walikota mengingatkan seluruh panitia pelaksana agar bekerja keras untuk mensukseskan penyelenggaraan MTQ Propinsi Riau ke 35 Tahun 2016 ini.
 
"Persiapannya harus perfect. Jangan ada kesan pelaksanaan MTQ di Kota Pekanbaru asal-asalan. Sejauh ini, persiapannya sudah mencapai 90 persen. Kami berharap agar seluruh panitia penyelenggara bekerja dengan baik dalam menfasilitasi pelaksanaan MTQ," jelas Walikota.
 
Walikota juga memberikan apresiasi kepada seluruh panitia yang sudah bekerja dalam mempersiapkan sarana dan prasarana sehingga pada pelaksanaan MTQ nanti tidak ada lagi pemasalahan yang berarti.
 
"Saya mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara yang sudah bekerja sejak jauh hari untuk kesuksesan acara ini. Bagaimanapun, seluruh persiapan sudah harus selesai sebelum hari Sabtu (08/10) siang besok. Terutama pembangunan stand bazar dan pameran karena mulai hari Sabtu sudah diisi oleh pemerintah daerah kabupaten dan kota," katanya.
 
Selain itu, Walikota juga berharap dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Kota Pekanbaru untuk mensukseskan pelaksanaan MTQ Propinsi Riau ke 35 Tahun 2016. Sampai hari ini masih banyak tempat usaha di ruas jalan utama yang belum memasang umbul-umbul, baleho dan spanduk pelaksanaan MTQ. Padahal panitia penyelenggara sejak jauh hari sudah mengirim surat edaran kepada seluruh pelaku usaha.
 
"Kita menghimbau kepada pelaku usaha khususnya di ruas jalan strategis agar  memasang umbul-umbul, baleho dan spanduk sebagai upaya untuk mensukseskan pelaksanaan MTQ," tambah Walikota lagi.
 
 
hum/fn/radarriaunet.com