Dari Upacara Hingga Masuk Pesantren, DPW Partai Perindo Riau Sambut Ulang Tahun ke-2

Administrator - Sabtu,08 Oktober 2016 - 13:19:44 wib
Dari Upacara Hingga Masuk Pesantren, DPW Partai Perindo Riau Sambut Ulang Tahun ke-2
Ketua DPW Perindo Riau Ahmi Septari memotong kue ulang tahun. gor

RADARRIAUNET.COM - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Indonesia Raya (Perindo) Provinsi Riau menggelar acara menyambut ulang tahun ke-2 partai. Mulai dari melaksanakan upacara bendera di halaman kantor DPW di Jalan Arifin Achmad hingga mengunjungi pondok pesantren, Sabtu (8/10/2016).

Pada peringatan ulang tahun ke-2 Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Riau Ahmi Septari bertindak sebagai pembina upacara. Dalam amanatnya, Ahmi mengajak kader untuk tetap kompak dan solid dalam kepengurusan. Sehingga dapat bersaing pada Pemilu.

"Apapun yang menjadi masalah, jangan diperluas. Namun segera dicarikan solusi supaya tidak muncul perpecahan," ujar Ami.

Ahmi mengatakan, peringatan HUT Perindo selalu diawali dengan upacara. Ini sebagai bentuk nasionalisme partai dalam upaya mewujudkan cita-cita bangsa. Kegiatan HUT ke-2 berlangsung sederhana, usai upacara, dilakukan potong tumpeng. Selanjutnya dirangkai dengan penyerahan mandat kepada Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Partai Perindo.

"LBH ini merupakan sebuah lembaga Partai Perindo yang akan membantu proses hukum masyarakat. Ini juga salah satu bentuk nyata kehadiran Perindo bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," sebut Ahmi.

Pada kesempatan itu, DPW Perindo Riau juga melepas secara resmi Tim Rescue beserta mobil ambulance. Tim ini akan turun ke masyarakat untuk membantu berbagai kegiatan sosial dan tanggap bencana di seluruh wilayah Riau. Seperti melakukan foging, pengobatan gratis dan lain-lain.

Rangkaian terakhir yakni kunjungan ke salah satu pesantren di kawasan Jalan Pasir Putih dengan membagikan beasiswa dan memberi sejumlah santunan. Kunjungan itu sebagai bentuk perhatian dan dukungan terhadap pesantren yang dinilai selama ini masih kurang mendapat sentuhan dari pemerintah.

"Kami mengajak masyarakat bergabung dan dapat merasakan manfaatnya. Selama ini masyarakat hanya mengetahui partai sekadar janji," tutup Ahmi.


gor/radarriaunet.com