Ditabrak Mobil Agya,Pengendara Sepeda Motor Luka Berat

Administrator - Rabu,05 Oktober 2016 - 10:37:44 wib
Ditabrak Mobil Agya,Pengendara Sepeda Motor Luka Berat
Pengendara Supra X yang menjadi korban lakalantas di kecamatan Lirik. rgc
RADARRIAUNET.COM - Jalintim (Jalan lintas timur) kembali telan korban, kali ini Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) terjadi di  KM 177 desa Gudang Batu Kecamatan Lirik kabupaten Indragiri Hulu (inhu) antara mobil Toyota Agya BM 1477 NJ dengan sepeda motor honda supra X BM 5650 GS. 
 
Lakalantas tersebut terjadi pada Senin 3 September 2016 sekira pukul 06.45 wib, dimana mobil agya dikemudikan oleh Amyusrizal karyawan BUMD warga Jalan Taman Karya Pekan Baru sedangkan sepeda motor honda supra x dikendarai oleh Amar Handoko (42) Operator SPBU Pertamina Desa Japura kecamatan Lirik. 
 
Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni SIk melalui Paur Humas Polres Inhu Iptu Yarmen Djambak, Senin, 3 Oktober 2016 membenarkan adanya lakalantas yang terjadi di kecamatan Lirik yang terjadi antara mobil agya dengan sepeda motor supra x. 
 
"Akibat lakalantas tersebut Amar Handoko (Pengendara sepeda motor honda supra x mengalami luka berat, dan kerugian mater (Rugmat)  sekitar Rp 2 Juta," terangnya.
 
Dijelaskannya bahwa Kendaraan Mobil Agya yang dikemudikan oleh Amyusrizal datang dari pekanbaru menuju ke Rengat, kemudian datang dari arah berlawanan sepeda motor honda supra yang dikendarai oleh Amar Handoko. 
 
"Ketika sepeda motor hendak membelok ke kanan jalan karena kurang hati-hatinya maka tabrakan tidak bisa dihindari lagi," pungkasnya.
 
 
rgc/radarriaunet.com