Warga Mandah Kaget Ada Seorang Gadis Tergeletak Berlumuran Darah di Pinggir Parit

Administrator - Rabu,21 September 2016 - 11:59:39 wib
Warga Mandah Kaget Ada Seorang Gadis Tergeletak Berlumuran Darah di Pinggir Parit
ilustrasi. grc
RADARRIAUNET.COM - Udin, seorang warga Dusun Peria Tasik, Desa Cahaya Baru, Kecamatan Mandah, Inhil, Riau kaget mendengar suara teriakan minta tolong, Selasa (20/9/2016) sekitar pukul 16.00 WIB.
 
Udin yang saat itu berada di rumah salah seorang warga pun berlari mencari asal suara. Setelah ditelusuri, lebih kurang 100 meter dari tempat Udin semula berada, tepatnya di pinggir parit di Jalan Tembok.
 
Sesampainya di sana, ia melihat tetangganya yaitu AS dalam kondisi berlumuran darah dengan luka dari bagian wajah hingga ke leher sebelah kiri dan saat itu, gadis berumur 17 tahun itu sudah diangkat ke dalam pompong oleh kedua orangtuanya serta dibantu oleh warga.
 
Udin kemudian bertanya kepada orangtua korban, siapa yang telah melukai korban, jawaban orangtua korban anaknya telah dibacok oleh pelaku berinisial MAN dengan sebilah parang.
 
Selanjutnya bersama dengan orangtuanya, korban dibawa ke Puskesmas Mandah untuk menjalani pengobatan atas luka-lukanya.
 
Seperti yang dijelaskan Paur Humas Polres Inhil, Ipda Heriman Putra kepada wartawan, Rabu (21/9/2016), Udin pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mandah untuk guna penyidikan lebih lanjut.
 
 
grc/radarriaunet.com