Informasinya, Ramli Walid Terima SK Penetapan Calon Walikota dari Golkar

Administrator - Jumat,16 September 2016 - 13:50:12 wib
Informasinya, Ramli Walid Terima SK Penetapan Calon Walikota dari Golkar
SK Penetapan Calon Walikota dari Golkar. hal

RADARRIAUNET.COM - Sempat terjadi saling klaim antar bakal calon, Ramli Walid akhirnya memenangi perebutan perahu Partai Golkar untuk bertarung di Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru pada 2017 mendatang.

Keputusan Partai Golkar ini terungkap dalam surat undangan penyerahan Surat Penetapan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah untuk Kota Pekanbaru pada pilkada 2017 yang ditandatangani langsung Ketua DPD Golkar Riau, Arsyadjuliandi Rachman.

Dalam surat bernomor B-74/DPD/GOLKAR/R/IX/2016 itu juga terungkap SK penetapan calon Golkar bakal diserahkan Kamis (15/9/2016) dikantor DPD Golkar Riau, Jalan Diponegoro nomor 29 Kota Pekanbaru pada pukul 19.30 wib.

Ramli Walid saat dikonfirmasi tidak menampik kabar tersebut. Kepala Badan Pengelola Perbatasan Riau itu mengaku sudah mendapat pemberitahuan perihal penyerahan SK dukungan Golkar itu dari salah seorang staf DPD Golkar Riau.

"Ya, kemarin saya sudah diberitahu secara lisan oleh staf DPD Golkar Riau terkait surat undangan itu," ujar Ramli.

Ramli Walid sendiri memastikan diri bakal terjun di panggung Pilwako Pekanbaru 2017. Dengan manggandeng Irvan Herman yang notabene putra dari Mantan Walikota Pekanbaru, Herman Abdullah, Ramli disebut mendapat dukungan dari Partai besar lainnya, seperti PKB dan PAN.

"PKB dan PAN Insya Allah sudah bersama kita," ujarnya.

Sebelumnya, Bakal calon lain seperti Jufri Zubir dan Dastrayani Bibra disebut-sebut ikut memperebutkan perahu Golkar untuk tarung di Pilwako.


hal/fn/radarriaunet.com