Bupati Yopi Janji Tindak ASN Inhu Tak Disiplin

Administrator - Rabu,14 September 2016 - 09:25:43 wib
Bupati Yopi Janji Tindak ASN Inhu Tak Disiplin
Bupati Inhu lakukan pengecekan mobil dinas dan pengecekan bagian umum Setdakab. rtc
RADARRIAUNET.COM - Bupati Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Yopi Arianto berang melihat tidak disiplinya Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam lingkup Pemkab Inhu, dengan tegas dinyatakanya akan menindak ASN tidak disiplin dengan memindahkan ke kecamatan yang ada di Inhu. 
 
Penegasan Bupati Inhu Yopi Arianto akan menindak tegas ASN Pemkab Inhu yang tidak disiplin dengan memindahkan ke kecamatan, disampaikan saat melakukan pengecekan ke kantor bagian umun Setdakab Inhu usai melakukan pengecekan terhadap sejumlah mobil dinas di halaman kantor Bupati Inhu, Selasa (13/9/16). Saat itu Bupati Yopi sempat geram akibat menunggu lama absensi ASN yang hadir yang dimintanya. 
 
"Ini menunjukan pelayanan yang kurang sempurna, menunggu absen saja lama apalagi mau melayani masyarakat. Berapa jam lagi biar ketemu?," ujarnya. 
 
Kegeraman Bupati Inhu kian bertambah setelah melihat absensi yang diterimanya, dimana masih banyak pegawai yang belum menandatangani absen tersebut. Dirinya menegaskan akan memberikan sanksi tegas kepada ASN yang tidak disiplin. 
 
"Di sini kita bisa melihat kedisplinan pegawai, karena masih ada pegawai yang belum menandatangani absen. Bagi yang tidak disiplin, tentu akan masuk evaluasi. Mungkin nanti akan dipindahkan ke kecamatan karena PNS di kecamatan sekarang ini masih kurang," tegasnya. 
 
 
rtc/radarriaunet.com