Penghulu Terpilih dari Tiga Kecamatan Bakal Dilantik Bupati

Administrator - Senin,05 September 2016 - 08:47:44 wib
Penghulu Terpilih dari Tiga Kecamatan Bakal Dilantik Bupati
ilustrasi. mmc
RADARRIAUNET.COM - Bupati Rohil H Suyatno AMp, pada Senin besok (5/9) akan melantik 13 penghulu dari 3 kecamatan di Kabupaten Rohil.
 
Hal ini dikatakan Camat Tanah Putih, Suryadi SE, pada Ahad (4/9) melalui telepon genggamnya. Diterangkannya, bahwa 13 penghulu yang dilantik itu terdiri dari enam penghulu dari Kecamatan Tanah Putih.
 
"Enam lagi dari Kecamatan Bangko Pusako, dan satu dari Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan," terang Suryadi. Ditambahkannya, bahwa acara pelantikan itu dipusatkan di halaman Mesjid Nur Afandi, Kepenghuluan Ujungtanjung, Kecamatan Tanah Putih.
 
"Sebagai tuan rumah, kami telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk para tamu undangan," kata Suryadi. Dia berharap acara itu bisa berjalan lancar, tertib dan aman. "Kami juga telah menyediakan pihak keamanan dan Kepolisian dan TNI untuk acara pelantikan itu," jelas Suryadi. 
 
Dia memperkirakan acara pelantikan itu nanti dilakukan Bupati Rohil, H. Suyatno AMp sekitar pukul 10.00 Wib. "Kalau untuk persiapanya, kita pastikan sudah 100 persen, dan pada saat ini, kami tengah melakukan geladi bersih untuk acara peantikan itu. Dengan tujuan, gladi bersih itu kami lakukan, agar penghulu dilantik tidak kaku saat dilantik nantinya," tandasnya. 
 
 
Rusdy/radarriaunet.com