Jalan Provinsi Banyak Dikeluhkan, Dewan Minta Pemko Segera Koordinasi ke Pemprov

Administrator - Kamis,01 September 2016 - 15:24:40 wib
Jalan Provinsi Banyak Dikeluhkan, Dewan Minta Pemko Segera Koordinasi ke Pemprov
ilustrasi. rac

RADARRIAUNET.COM - Keberadaan jalan milik Provinsi yang kini kondisinya banyak dikeluhkan masyarakat Kota Pekanbaru, menjadi perhatian Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru.

Sekretaris Komisi IV DPRD Pekanbaru, Ali Suseno kepada wartawan mengatakan, terkait banyaknya jalan milik Provinsi yang kini kondisinya dibeberapa titik ada yang rusak parah. Dalam hal ini tentu Pemko diminta untuk segera melakukan koordinasi.

"Saya minta dinas terkait kooridnasikanlah segera ke provinsi, ini tanggung jawab kita bersama. Kenyaman masyarakat tentu menjadi prioritas," ujarnya, kepada wartawan, Selasa (30/8).

Salah satunya kondisi jalan Garuda Sakti, yang notabene milik provinsi, kondisinya saat ini cukup memprihatinkan. Telebih lagi lalu lintas di jalan tersebut yang sangat padat dilalui kendaraan masyarakat.

"Pemko sebaiknya mengingatkan kepada Provinsi, mungkin saja jalan tersebut tidak termonitor oleh provinsi sehingga perbaikannya terabaikan," ucapnya.

Disinggung, seperti apa hubungan antara Pemko dan Pemprov, ia mengatakan sejauh ini tidak ada masalah. Hanya menurutnya koorodinasi antar SKPD perlu ditingkatkan.

"Hubungan Pemko dan Pemprov sejauh ini baik-baik saja. tinggal koordinasi saja, karena inikan termasuk kepentingan kita bersama, harus ada yang jemput bola," tandasnya.


rac/fn/radarriaunet.com