Dalam Rangka Menyambut HKGB Bhayangkari Polres Rohil Gelar Donor Darah

Administrator - Rabu,31 Agustus 2016 - 08:42:46 wib
Dalam Rangka Menyambut HKGB Bhayangkari Polres Rohil Gelar Donor Darah
ilustrasi. sathora
RADARRIAUNET.COM - Terpusat di gedung aula Tunggal Panaluan Polres Rokan Hilir, pada Sabtu (27/8/2016) kemarin Kapolres Rokan Hilir AKBP Henry Posma Lubis Sik memimpin langsung acara menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ( HKGB) ke 64 yang jatuh pada tanggal 1 september 2016 yang akan datang. 
 
Dalam menyambut HKGB ke 64 ini sekitar 100 orang Pengurus dan anggota Bhayangkari Polres Rohil menggelar rangkaian kegiatan Donor darah yang akan disumbangkan kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Rohil. 
 
Dalam kegiatan Donor Darah menyambut HKGB ini juga turut hadir 7 orang Tim Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Rokan Hilir yang diketuai oleh dr.Tri Buana Dewi yang dibantu 7 orang tim Urdokes polres Rokan Hilir Ketua Bhayangkari Polres Rokan Hilir Ny. Novi Posma Lubis mengatakan.
 
Ketua Bhayangkari mengatakan tujuan kegiatan dilaksanakan adalah salah satu rasa sosial serta proaktif anggota terhadap masyarakat yang membutuhkan darah, serta mewujudkan keluarga kecil bahagia yang mau berbagi terhadap seluruh masyarakat. 
 
"Selaku ketua Bhayangkari Polres Rohil, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota Bhayangkari serta PMI Kabupaten Rokan Hilir atas terselenggranya dan lancarnya kegiatan ini," katanya. 
 
Dia berharap segala yang dilajukan bisa bermanfaat untuk masyarakat banyak, terkhususnya untuk masyrakat yang membutuhkan penambahan darah.
 
 
Rusdy/radarriaunet.com