Pelantikan Pengurus KNPI Pelalawan Diwarnai Hujan Deras

Administrator - Sabtu,27 Agustus 2016 - 11:09:33 wib
Pelantikan Pengurus KNPI Pelalawan Diwarnai Hujan Deras
Meski diwarnai hujan lebat, pelantikan pengurus KNPI Pelalawan berjalan lancar. Pengambilan sumpah dilakukan ketua KNPI Riau. rtc

RADARRIAUNET.COM - Hujan lebat mewarnai pelantikan pengurus KNPI Pelalawan periode 2016-2019 yang dilakukan oleh ketua KNPI Riau, Ari Nugroho di lapangan Sepakbola Pangkalan Kerinci, Rabu (24/8/16).

Meskipun dilanda hujan deras justru membikin ketua KNPI Riau ini dan segenap pengurus KNPI Pelalawan bersemangat. Terlebih saat pelantikan tersebut disaksikan langsung oleh bupati Pelalawan HM Harris dan wakil bupati Pelalawan Zardewan.

Bahkan salah seorang pengurus KNPI Riau yang didaulat membacakan Surat Keputusan (SK) tentang nama-nama pengurus KNPI Pelalawan tidak sempat membacakan satu persatu nama-nama pengurus yang tertuang pada lembaran kertas.

Pengurus KNPI yang berbaris disebelah tenda tamu undangan, diperintahkan cepat-cepat berlari mengambil tempat untuk dilantik oleh ketua KNPI Riau.

Saking derasnya hujan, meja yang sudah dipersiapkan panitia untuk menandatangi SK KNPI Riau oleh ketua KNPI Riau terpaksa dialihkan dibawah tenda tamu.

Pada kesempatan tersebut, Ari Nugroho yakin seyakinnnya, KNPI Pelalawan dibawah kemempinan Adi Sukomo bisa membuat perubahan.

"Saya yakin kepiawan dan keuletan ketua KNPI Pelalawan saat ini bisa membuat perubahan dari pengurus KNPI Sebelumnya," tukas Ari Nugroho.


rtc/fn/radarriaunet.com