1 JCH Bengkalis Meninggal Dunia di Madinah

Administrator - Selasa,23 Agustus 2016 - 09:25:04 wib
1 JCH Bengkalis Meninggal Dunia di Madinah
Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan istri Kasmarni Amril saat menjenguk almarhum M. Nasir bin Abd Hamid ketika tengah dirawat di RSOB Batam, Jumat (12/8/16) lalu. rtc
RADARRIAUNET.COM - Innalillahi wainna ilaihi raji’un. Telah berpulang ke rahmatullah seorang Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Bengkalis atas nama M. Nasir bin Abd Hamid (63). JCH yang tergabung Kelompok Terbang (Kloter) X Embarkasi Hang Nadim Batam (BTH) ini berasal dari Kecamatan Bengkalis. 
 
Informasi duka ini disampaikan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Bengkalis Eri Kusuma Pribadi, Senin (22/8/16), sekitar 15.15 WIB. Berita duka ini diterima Eri Kusuma dari Ketua Rombongan (Karom) Hambali. 
 
Berita duka seorang JCH asal Kecamatan Bengkalis tersebut meninggal sekitar pukul 14.20 WIB atau 10.20 Waktu KSA (Kerajaan Saudi Arabia) di Madinah. Seperti disampaikan Kepala Bagian Humas Johansyah Syafri almarhum adalah JCH asal Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Bengkalis yang seharusnya tergabung dalam Kloter IV BTH.
 
M. Nasir seharusnya tergabung dalam Kloter IV BTH. Namun menjelang keberangkatan, Jumat (12/8/16), yang bersangkutan mengalami sakit deman berdarah dengue (DBD). Akibatnya, keberangkatannya ditunda. 
 
Sebelum diberangkatkan bersama Kloter X BTH pada Rabu (17/8/16), yang bersangkutan sempat mendapat perawatan di ruang perawatan HCU (High Care Unit) Rumah Sakit Otorita Batam. Saat dirawat di RSOB, Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama istri Kasmarni Amril dan Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Arianto, menyempatkan diri menjenguk almarhum di RSOB Batam.
 
"Baik atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga segala amal ibadah almarhum diterima-Nya, dan segala dosa, khilaf dan salahnya diampuni serta di tempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah SWT. Kami juga berharap dan mendoakan semoga seluruh anggota keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan ikhlas menerima cobaan ini,'' ujar Amril setelah mengetahui berita duka tersebut. 
 
 
teu/rtc/radarriaunet.com