Ikatan Pelajar Mahasiswa Desa Tanjung Bungo Resmi Dilantik

Administrator - Kamis,18 Agustus 2016 - 11:19:55 wib
Ikatan Pelajar Mahasiswa Desa Tanjung Bungo Resmi Dilantik
Ikatan Pelajar Mahasiswa Desa Tanjung Bungo Resmi Dilantik. skc

RADARRIAUNET.COM - Pelantikan Ikatan Pelajar Mahasiswa Desa Tanjung Bungo (IPMDTB) resmi dilantik Minggu (14/8)  sekira pukul 14.00 WIB yang bertempat di Aula Kantor Desa Tanjung Bungo, Kecamatan Kampar Timur.

Acara pelantikan ini dihadiri Pjs Kades Desa Tanjung Bungo Jarlisman Sthi, Ketua KNPI Kecamatan Kampar Timur Jhony Pasla, para mahasiswa dan pelajar berjumlah 90 orang, perangkat desa dari kepala Dusun sampai RW dan RT dan para pemuka masyarakat Desa Tanjung Bungo.

Pelantikan ini langsung di lantik Pjs Kepala Desa Tanjung Bungo Jarlisman Sthi yang langsung menyemat pin kepada ketua IPMDTB yang terpilih Muhammad Fadli Rusli yang disaksikan oleh seluruh anggota IPMDTB.

Dalam sambutannya Jarlisman berharap dengan dilantiknya IPMDTB ini semoga lebih bisa memajukan Desa dan ikut bersinergi untuk menghidupkan semua kegitaan yang ada di desa.

Sementara itu, tokoh masyarakat Manizar sangat merespon positif dengan adanya IPMDTB ini, semoga bisa menjadi contoh juga untuk anak-anak yang ada di Desa,
"dengan adanya mereka, anak-anak kita lebih semangat dan jahu dari hal-hal negatif," terangnya.

Sementara itu, Ketua IPMDTB Muhammad Fadli Rusli menyampaikan tujuan ini untuk menghidupkan setiap potensi yang ada pada mahasiswa seperti bidang kesenian dan agama tiap bulannya.

"seperti diketahui, para mahasiswa dan pelajar sudah banyak melupakan budayanya sendiri, jadi kita bertekat bersama untuk membangkitkan semangat budaya mereka," jelas mahasiswa UIN Susqa Riau ini.

Sementara, tokoh pemuda M Firdaus Spd dan Gusri Naldi sangat bangga dengan semangat adek-adek pelajar dan mahasiswa ini, "jika kegiatan positif ini dimulai dengan baik, maka anak-anak jauh dari hal negatif seperti narkoba, berjudi dan asusilah yang sudah sangat meresahkan masyarakat," ungkapnya.


skc/fn/radarriaunet.com