Diwakili Rohil, Stand Bazar Riau pada MTQ Nasional Mataram Peroleh Juara II

Administrator - Selasa,09 Agustus 2016 - 13:00:32 wib
Diwakili Rohil, Stand Bazar Riau pada MTQ Nasional Mataram Peroleh Juara II
Stand Bazar Provinsi Riau diwakili Kabupaten Rokan Hilir pada MTQ Nasional XXVI di Kota Mataram, NTB mendapat juara II. rtc
RADARRIAUNET.COM - Stand Bazar Provinsi Riau diwakili Kabupaten Rokan Hilir pada MTQ Nasional XXVI di Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) mendapat juara II. Kemenangan itu terintegrasi dalam keberhasilan Provinsi Riau berada pada urutan ke-6 secara keseluruhan. 
 
Menurut Kabag Humas Setda Rohil, Hermanto, S.Sos melalui release yang dikirim Kasubag Pemberitaan, Husnul Yamin, S.Sos, Minggu (7/8/16), keberhasilan stand pameran itu diumumkan Sabtu (6/8/16) malam dalam penutupan MTQ oleh Menteri Agama RI Said Aqil Al-Munawwarah di Islamic Centre NTB. 
 
Stand Bazar Riau kalah dari Stand Bazar Provinsi Kepulauan Riau (juara I, red) dan masih menang dari Stand Bazar Provinsi Provinsi Nangro Aceh Darussalam (juara III).  Kabupaten Rokan Hilir mewakili Riau untuk stand bazar menurutnya karena Rohil menjadi juara I stand bazar pada MTQ Provinsi Riau XXXV di Siak beberapa waktu lalu. 
 
Atas dukungan dan arahan Bupati Rohil Suyatno, tim stand bazar berjumlah 24 orang dipimpim Wakil Bupati Drs. Djamiludin disertai Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Koperasi UKM, Dinas Pertanian dan Peternakan, Dinas Perikanan dan Kelautan, Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu, Bagian Bina Kesra, Bagian Protokol dan Bagian Humas. 
 
Sementara itu, atas keberhasil stand bazar tersebut terintegrasi dalam kemenangan Provinsi Riau berada pada peringkat ke-6. Sedangkan untuk Juara Umum Provinsi Banten, peringkat ke-2 DKI Jakarta, peringkat ke-3 Provinsi Kepulauan Riau, peringkat ke-4 NTB, peringkat ke-5 Jateng.  Peringkat ke-6 Riau, peringkat ke-7 Sumbar, peringkat ke-8 Aceh, peringkat ke-9 Papua Barat dan peringkat ke-10 Jabar. 
 
 
hum/rtc/radarriaunet.com