Kurirnya Tertangkap, Seorang Oknum Polisi di Rohil Diduga Pemasok Narkoba

Administrator - Rabu,03 Agustus 2016 - 16:32:51 wib
Kurirnya Tertangkap, Seorang Oknum Polisi di Rohil Diduga Pemasok Narkoba
Seorang oknum Polres Rohil diduga kuat menjadi pemasok narkoba jenis sabu dan ekstasi. rtc
RADARRIAUNET.COM - Oknum polisi berpangkat brigadir diduga suplai sabu dan extaci kepada sejumlah pengedar. Keterlibatannya mulai terungkap, karena ada salah satu pengedar setelah ditangkap Sat Narkoba Polres Rohil mengaku mendapatkan barang haram itu dari brigadir Sat Sabhara Polsek Bangko. 
 
“Barang bukti yang diakui tersangka adalah milik tersangka yang diperoleh dari Brigadir G,” kata Kapolres Rohil AKBP Hendry Posma Lubis, SIK melalui Kasubag Humas Polres, Aiptu Yusran Pangeran Chery, Senin (1/8/16).
 
Kejadian yang akhirnya melibatkan oknum polisi itu diawali Sabtu (30/7/16) sekira pukul 10.00 WIB diperoleh informasi dari masyarakat bahwa di Jalan Pahlawan Gang Bersama Kelurahan Bagan Timur Kecamatan Bangko sering terjadi transaksi narkoba.
 
Sekitar pukul 13.00 WIB, Anggota Opsnal Sat Narkoba Polres Rohil melakukan penyelidikan, lalu pukul 19.30 WIB dilakukan penangkapan terhadap A (29), warga Jalan Bintang Kelurahan Bagan Punak dan dia mengakui dari mana barang haram itu didapatkan (oknum polisi berpangkat brigadir, red).
 
Barang bukti yang berhasil didapat, 1(satu) bungkus plastik bening ukuran besar yang berisikan butiran-butiran kristal diduga narkotika Jenis shabu-shabu, 6 (enam) bungkus plastik bening ukuran sedang yang berisikan butiran-butiran kristal diduga narkotika jenis shabu-shabu.
 
1 (satu) bungkus pastik bening ukuran kecil yang berisikan butiran- butiran kristal diduga narkotika jenis shabu-shabu, 1 (satu) bungkus plastik bening yang berisikan 10 (sepuluh) butir pil terbalut plastik hitam yang diduga narkotika jenis extaci, 1 (satu) buah dompet warna abu-abu, 18 (delapan belas) plastik bening ber list merah diduga untuk membungkus narkotika, 1 (satu) buah sendok terbuat dari plastic, 1 (satu) buah handphone samsung berwarna hitam dengan No. 0852 7179 6600. 
 
 
teu/rtc/radarriaunet.com