Sebelum Tewas, Driver Go-jek Terlihat Kelelahan

Administrator - Rabu,19 Agustus 2015 - 14:59:32 wib
Sebelum Tewas, Driver Go-jek Terlihat Kelelahan
foto:metrotvnews

Jakarta (RRN) -  Polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap pedagang soto ayam, Budi Susanto, terkait kematian driver Go-jek, Yuli Haryadi, 37. Pengemudi Go-jek tersebut terlihat kelelahan, saat tiba di pangkalan Go-Jek depan kantor Pos Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

"Korban, tengah duduk di pangkalan ojeknya kemudian meninggal. Dia kena angin duduk yah, mungkin karena terlalu capek," kata Kapolsek Mampang Prapatan, Kompol Priyo Utomo, Rabu (19/8/2015).

Priyo menuturkan, menurut Budi, Yuli sempat minta dibuatkan soto, namun panganan itu tak pernah disantap. Pasalnya, ajal lebih dahulu menjemput Yuli. "Warga yang ada di lokasi sempat membantu korban dengan memberi napas buatan, namun korban tidak tertolong," terangnya.

Yuli diketahui sebagai warga Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Saban hari, ketika sedang tak menarik penumpang, dia kerap istirahat dekat warung soto di depan kantor Pos Mampang. Tapi, pagi tadi, dia meninggal.

Tak ada bekas luka pada jasad Yuli. Juga tanda-tanda keracunan. Kepolisian meyakini, pengemudi Go-Jek itu tewas karena sakit. Jasad korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk divisum. (mtvn/n)