Andi Rachman Resmi Jabat Ketua DPD Golkar Riau

Administrator - Jumat,24 Juni 2016 - 14:11:48 wib
Andi Rachman Resmi Jabat Ketua DPD Golkar Riau
Arsyadjuliandi Rachman. mtc

RADARRIAUNET.COM - Ketua Umum DPP Partai Golongan Karya (Golkar) Setya Novanto resmi melantik Arsyadjuliandi Rachman sebagai Ketua DPD Golkar Riau periode 2016-2021. Sementara yang menjabat sebagai Ketua Harian adalah Ruspan Aman.

Selain itu, dipercaya juga menduduki jabatan Sekreatris DPD Golkar Riau Rizaldi. Sementara untuk posisi Bendahara Umum adalah Maryeni. Pelantikan yang digelar menjelang berbuka bersama tersebut disaksikan Sekjend DPP Golkar Idrus Marham, Bendum DPP Golkar Robert Kardinal.

Kemudian ada juga kader DPP lainnya Roem Kono serta Nurul Arifin. Selain itu, para Ketua dan pengurus DPD Golkar se-Riau juga hadir menyaksikan prosesi pelantikan tersebut. Prosesi pelantikan ini sendiri berjalan tertib dan lancar. Dimana prosesi pelantikan ditandai dengan penyerahan bendera Golkar dari Setya Novanto kepada Arsyadjuliandi Rachman sebagai leader partai berlambang pohon beringin di negeri lancang kuning ini.

Usai pelantikan Ketua dan kepengurusan DPD Golkar Riau tersebut, kemudian dilanjutkan dengan pelantikan Persatuan Istri Golkar Riau. Dalam kepengurusan ini, Deisti Astriyani Setia Novanto‎ sempat mengulang hingga tiga kali saat menyatakan apakah bersedia dilantik kepada para pengurus persatuan istri Golkar Riau dipimpin Sisilita Arsyadjuliandi Rachman, karena dianggap kurang bersemangat.


mok/fn/radarriaunet.com