Usai Buka Pasar Murah Ramadan di Mandau, Bupati Bengkalis Langsung Bertolak ke Desa Boncah Mahang

Administrator - Kamis,23 Juni 2016 - 12:17:13 wib
Usai Buka Pasar Murah Ramadan di Mandau, Bupati Bengkalis Langsung Bertolak ke Desa Boncah Mahang
Sapon, Plt. Camat Mandau. grc
RADARRIAUNET.COM - Pasar murah Ramadan dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperidag) Bengkalis, hari ini (22/6/2016) akan berlangsung di Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.
 
Kegiatan yang dibuka oleh Bupati Bengkalis, Amril Mukminin ini akan dipusatkan di halaman kantor Camat Mandau, sekitar pukul 16.00 WIB. Dan dijadwalkan Ketua TP PKK Bengkalis, Kasmarni juga akan hadir pada kesempatan tersebut, untuk menyerahkan paket sembako gratis kerjasama dengan PT Chevron kepada dhuafa.
 
"Acara tetap kita persiapkan sesuai jadwal pak Bupati Bengkalis. Usai membuka pasar murah Ramadan ini, Bupati dan rombongan akan langsung bergerak menuju ke Masjid Nurul Hidayah Jalan Simpang Puncak, Desa Boncah Mahang," kata Plt Camat Mandau, Sapon kepada awak media, Rabu (22/6/2016).
 
Untuk masyarakat Mandau yang ingin ikut safari Ramadan Bupati Bengkalis, Pemerintah Kecamatan Mandau, sudah menyiapkan transportasi 1 unit bus yang jumlahnya juga sangat terbatas. "Jadi untuk yang tidak ada kendaraan ikut kegiatan itu, nanti bisa naik bus yang sudah disiapkan oleh UPT Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi Kecamatan Mandau. Untuk keberangkatan itu nanti, usai kegiatan pasar Ramadan, bus langsung berangkat mengikuti rombongan Bupati," tutup Sapon. 
 
 
teu/grc/radarriaunet.com