Pj Bupati Bengkalis Instruksikan ULP Segera Lelang Proyek yan Tersisa, Jangan Saling Menyalahkan

Administrator - Jumat,11 September 2015 - 10:33:50 wib
Pj Bupati Bengkalis Instruksikan ULP Segera Lelang Proyek yan Tersisa, Jangan Saling Menyalahkan
Penjabat Bupati Bengkalis H Ahmad Syah Harrofie memberikan arahkan kepada Kepala ULP Sevnur dan staf. (foto : humas)

BENGKALIS (RRN) - Penjabat Bupati Bengkalis H Ahmad Syah Harrofie menginstruksikan agar Unit Layanan Pengadaan (ULP) melakukan upaya-upaya percepatan proses lelang paket-paket kegiatan yang masih tersisa yang dokumennya telah disampaikan oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

 

''Koordinasikan dengan SKPD terkait secepatnya bila memang ada kendala seperti kekurangan berkas dokumen lelang yang diperlukan. Tak perlu saling menyalahkan. Kalau sudah lengkap segera lelang agar dapat dikerjakan. Jangan di tunda-tunda,'' tegas Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Pemerintah Provinsi Riau ini.


Didampingi Kepala Bagian Humas Johansyah Syafri dan Kasubbag Peliputan dan Dokumentasi Bagian Humas Adi Sutrisno, hal itu disampaikan Ahmad Syah dalam pertemuan terbatas dengan Kepala ULP Sevnur dan staf. Pertemuan tersebut digelar ketika Pj Bupati Bengkalis tersebut melakukan kunjungan ke kantor ULP di Jalan Pertanian Bengkalis.

Ikut mendampingi Sevnur dalam pertemuan dengan orang nomor satu di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan yang digelar di ruang Sub Bagian Pelayanan dan Sanggan ULP tersebut, diantaranya Sekretaris ULP M Jefri dan Kepala Kepala Sub Bagian Dokumen dan Pelelangan Sugeng Santoso. (hum)