Warga Sintong Pusaka Dapat Bantuan Chevron

Administrator - Kamis,09 Juni 2016 - 09:36:07 wib
Warga Sintong Pusaka Dapat Bantuan Chevron
Camat Tanah Putih Suryadi SE, Anggota DPRD Rohil Afrizal dan Pj Penghulu Sintong Pusaka Al Yusni, saat bersama perwakilan LAZKM PT Chevron, usai menyalurkan bantuan kepada masyarakat. srpc
RADARRIAUNET.COM - Sebanyak 100 orang warga kurang mampu di Kepenghuluan Sintong Pusaka, Kecamatan Tanah Putih mendapat bantuan dari Lembaga Amil Zakat Karyawan Muslim ( LAZKM ) PT. Chevron, Senin lalu. Bantuan itu diserahkan langsung oleh pihak LAZKM PT. Chevron yang diwakili Irman Budi Prasetyo. Hadir pada penyerahan bantuan itu, Camat Tanah Putih Suryadi SE, Anggota DPRD Rohil Afrizal, Pj Penghulu Sintong Pusaka Al Yusni, dan 100 warga yang menerima bantuan itu.
 
Perwakilan LAZKM PT. Chevron Irman Budi Prasetyo mengatakan, bahwa bantuan ini dapat disalurkan tidak terlepas ada kekompakan dan kebersamaan karyawan muslim di PT. Chevron, yang bersedia menyisihkan sebagian gaji.  "Tentunya, tidak hanya disini, untuk warga kurang mampu di derah lain juga kami berikan bantuan ini," katanya.
 
Diterangkannya, bantuan yang diserahkan oleh pihaknya berupa beras 20kg, minyak moreng, susu, ikan sarden, gula putih dan mie instan. "Semoga saja bantuan alakadarnya ini bisa membantu masyarakat kurang mampu, terlebih dalam menghadapi bulan suci Ramadhan ini," harapnya.
 
Camat Tanah Putih Suryadi SE yang didampingi Anggota DPRD Rohil Afrizal dan Pj Penghulu Sintong Pusaka Al Yusni mengucapkan ribuan terimakasih kepada LAZKM PT. Chevron. "Tentunya, bantuan ini sangat-sangat membantu sekali bagi masyarakat kita," ujar Suryadi.
 
Dia berharap, atas bntuan yang disalurkan, pihak LAZKM PT. Chevron dapat bertambah jaya lagi kedepanya.  "Semoga pula, bantun ini bisa pula menambah amal ibadah bagi LAZKM, dan ke depannya kita harapkan bantuan ini bisa disalurkan lebih banyak lagi dari tahun-tahun sebelumnya," tandasnya. 
 
 
Rusdy/srpc/radarriaunet.com