Usai Dilantik, Bupati Suyatno Menangis Peluk Ibundanya

Administrator - Kamis,09 Juni 2016 - 09:16:04 wib
Usai Dilantik, Bupati Suyatno Menangis Peluk Ibundanya
Suasana bahagia penuh haru mewarnai prosesi pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Rohil. rtc
RADARRIAUNET.COM - Bupati Rokan Hilir Suyatno, usai dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman di Gedung Daerah, langsung memeluk ibunda yang saat itu turut menyaksikan di sisi kanan undangan yang hadir.  Saat mencium dan memeluk ibundanya, Suyatno sempat terisak-isak sambil menyekat air matanya yang kemudian disambut suka cita istrinya sambil mencium tangan Bupati Rohil yang baru saja dilantik tersebut. 
 
Hal yang sama juga dilakukan Wabup Rohil Jamiluddin bersama keluarga terdekat termasuk istrinya yang hadir saat itu. Setelah itu, Suyatno-Jamiluddin pun kembali kebarisan berfoto bersama Gubri Arsyadjuliandi Rachman, sebelum masuk sesi ucapan selamat oleh para undangan yang hadir saat itu.
 
Sementara Mantan Wakil Bupati Rokan Hilir Erianda tak terlihat hadir saat proses pengambil sumpah jabatan dan pelantikan pasangan Suyatno-Jamiluddin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir periode 2016-2021. Belum ada informasi pasti alasan putra mantan Gubernur Riau Annas Maamun tak ikut menyaksikan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Rohil. Sementara Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, tiga orang Wakil Ketua DPRD Rohil Suyadi, Syarifuddin serta Abdul Kosim tampak hadir. 
 
 
hum/rtc/radarriaunet.com