Kelompok Perikanan Bunga Tanjung Terima Bantuan

Administrator - Rabu,08 Juni 2016 - 13:09:11 wib
Kelompok Perikanan Bunga Tanjung Terima Bantuan
Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Inhil H Masdar bersama Kasi Informasi dan Perluasan Kerja Disnakertransduk Riau Rendra Sudarso, menabur benih ikan, Rabu (1/6/2016). rpg
RADARRIAUNET.COM - Kelompok Perikanan Bunga Tanjung, Desa Sungai Luar, Kecamatan Barang Tuaka, terima bantuan 6.000 benih ikan dari Dinas Tenaga dan Transmigrasi Kependudukan Riau. Bantuan diserahkan Kepala Seksi Informasi dan Perluasan Kerja Disnakertransduk Riau Rendra Sudarso, didampingi Kepala Disnakertrans Inhil H Masdar dan Sekretarisnya H Maizul Datuk Kayo.
 
Disampaikan Rendra, dalam kondisi seperti ini, perlu dilakukan terobosan-terobosan yang mengarah terjadinya peningkatan ekonomi serta mengurangi jumlah pengangguran maupun tingkat kemiskinan. “Bantuan ini diharapkan memberikan dampak positif dalam budi daya ikan air tawar. Setidaknya meminimalisir pengangguran dan sebagainya,” kata Rendra.
 
Kepala Disnakertrans Inhil H Masdar berharap agar terjadi perbaikan di sisi ekonomi. Melalui bantuan tersebut, para anggota kelompok dapat mengembangkan apa yang sudah dibantu. 
 
 
teu/rpg/radarriaunet.com