Memadu Kasih di Jembatan Getek, Pemuda di Inhil Pulang dengan Kepala Sobek

Administrator - Rabu,08 Juni 2016 - 12:42:26 wib
Memadu Kasih di Jembatan Getek, Pemuda di Inhil Pulang dengan Kepala Sobek
ilustrasi. dc
RADARRIAUNET.COM - Berniat ingin memadu kasih sekaligus bersantai di Jembatan Getek, Tembilahan, Inhil, Riau bersama sang kekasih, Een malah menjadi korban pencurian dengan kekerasan, Senin (6/6/2016). Tidak hanya handphone milik sang kekasih yang dirampas oleh para pelaku, Een pun mengalami luka robek di bagian kepalanya.
 
Awalnya, pada malam kejadian, sekitar pukul 19.30 WIB, Een menjemput kekasihnya dari tempat sang kekasih bekerja. Kemudian mereka berdua berkeliling dan akhirnya pada pukul 21.00 WIB singgah di Jembatan Getek untuk bersantai. Tak sampai lima menit memarkirkan sepeda motor di tempat itu, tiba-tiba datang dua orang tak dikenal (pelaku) mendekati keduanya.
 
Sambil mengacungkan sebilah pisau, pelaku memanggil keduanya untuk mendekat. Sementara satu pelaku lainnya langsung merampas handphone milik kekasih Een. Merasa ketakutan, sang kekasih pun berlari menjauh dari tempat kejadian. Dan tak lama, kedua pelaku pergi sedangkan Een sudah berlumuran darah. Kekasihnya pun meminta pertolongan penduduk sekitar untuk membawa Een ke rumah sakit agar mendapatkan pengobatan. ''Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka robek pada kepala dan mengalami kerugian materil sebesar Rp7 ratus ribu. Kasus ini masih dalam pengusutan pihak kami,'' jelas Kapolsek Tembilahan, IPDA Agus Susanto kepada awak media, Selasa (7/6/2016). 
 
 
teu/grc/radarriaunet.com