Jambret Dompet PNS Rohul, Pemuda di Ujung Batu Ditangkap Polisi

Administrator - Jumat, 03 Juni 2016 - 14:19:17 wib
Jambret Dompet PNS Rohul, Pemuda di Ujung Batu Ditangkap Polisi
Seorang pemuda asal Ujung Batu ditangkap aparat Polres Rohul. Ia merupakan tersangka penjambretan terhadap dompet seorang PNS. rtc

RADARRIAUNET.COM - Kiki Afrianto (20), pemuda di Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) ditangkap polisi setempat dengan tuduhan melakukan pencurian kekerasan (Curas) terhadap seorang perempuan, hingga menyebabkan korban terjatuh dari sepeda motornya.

Pemuda tinggal di Dusun Sukakarya Desa Pematang Tebih, Kecamatan Ujung Batu ini dilaporkan seorang perempuan berstatus PNS bernama Sasnidar (48) warga RK Harapan Kelurahan Ujung Batu ke Polsek Ujung Batu pada Selasa (31/5/16) siang.

Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono, melalui Paur Humas Ipda Efendi mengungkapkan pada Selasa kemarin sekira pukul 12.45 WIB, korban baru keluar dari Bank BRI Cabang Ujung Batu dan akan pulang ke rumahnya di Jalan Mangga II RK Harapan, Ujung Batu.

Setibanya di Jalan Kuini I, sepeda motor Mio dikendarainya dipepet sepeda motor yang dikendarai Kiki. Pelaku tiba-tiba menekan tangan kiri korban hingga menyebabkan perempuan ini terjatuh hingga tangannya terkilir.

Setelah korban tak berdaya, pelaku mengambil dompet korban berisi uang Rp36 ribu dan cincin emas 5 (12 gram) yang diletakan di bok dashboard Mio, dan melarikan diri.

" Pelapor (Sasnidar) sempat terjatuh dari sepeda motornya, dan mengakibatkan tangan kanannya terkilir," ujar Ipda Efendi Lupino, Rabu (1/6/16).

" Terlapor sudah diamankan di Mapolsek Ujung Batu," pungkasnya.


zal/fn)/radarriaunet.com