Dilantik Jadi Bupati dan Wabup Kuansing, Mursini-Halim Diharapkan Mampu Hilangkan Perbedaan

Administrator - Jumat,03 Juni 2016 - 12:54:44 wib
Dilantik Jadi Bupati dan Wabup Kuansing, Mursini-Halim Diharapkan Mampu Hilangkan Perbedaan
Suhardiman Amby, anggota DPRD Riau dari Kuansing. rtc

RADARRIAUNET.COM - Pasangan Mursini-Halim resmi dilantik sebagai bupati dan wakil bupati Kuansing oleh Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman. Wakil rakyat di DPRD Riau dari Kuansing menyebut, pasangan ini mesti mampu menghilangkan perbedaan yang ada di Kuansing.  "Pak Mursini dan Halim mesti menghilangkan blok-blok diantara pendukung di bawah dan hilangkan perbedaan 1, 2, 3 itu, karena semuanya adalah masyarakat Kuansing," kata Suhardiman Amby, anggota DPRD Riau dari Kuansing kepada wartawan, Rabu (01/06/16).
    
Untuk itu, pasangan ini diharapkan segera melakukan konsolidasi kepada semua pihak, termasuk bawahannya. Mulai dari tingkat desa sampai seluruh kecamatan yang ada di Kuansing.
    
Kemudian berkaitan dengan pembangunan, ia mengakui jika APBD Kuansing sangatlah kecil. Mengatasi hal ini, ia menyarankan agar pasangan ini berkomunikasi dengan pemerintah provinsi dan pusat.  "Kurangnya sentuhan-sentuhan komunikasi di kabupaten serta komunikasi yang kurang baik, sehingga program yang ada di kuansing sedikit porsinya. Maka dari itu kita mulai komunikasi dengan baik untuk Kuansing lebih baik," terangnya.


teu/rtc/radarriaunet.com