Kondisi Bupati Inhil Berangsur Membaik, Kabag Humas: Semoga Secepatnya Bisa Aktif Kembali

Administrator - Jumat,03 Juni 2016 - 10:49:28 wib
Kondisi Bupati Inhil Berangsur Membaik, Kabag Humas: Semoga Secepatnya Bisa Aktif Kembali
Bupati Inhil, HM Wardan saat dikunjungi Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, Sekdakab Inhil, Said Syarifudin dan Plt Ketua DPD Golkar Inhil, Aprizon. grc

RADARRIAUNET.COM - Pasca pingsan dan dilarikan ke Rumah Sakit Awal Bross Pekanbaru, Riau, Selasa (31/5/2016) sore, saat ini, Bupati Inhil, HM Wardan sudah berangsur membaik. Hal tersebut, dijelaskan Kabag Humas Setdakab Inhil, Nursal Sulaiman kepada awak media, Rabu (1/6/2016) malam. " Alhamdulillah memang beliau sudah berangsur membaik kondisinya, tinggal pemulihan," ujarnya.

Nursal juga menuturkan bahwa hasil diagnosa Direktur RS Awal Bross Pekanbaru, Nurhayati Endah Puspita Sari, bahwa Bupati hanya mengalami kelelahan fisik saja. " Memang kita akui bahwa dalam beberapa hari bahkan dalam minggu-minggu belakangan ini kegiatan beliau mengunjungi masyarakat cukup padat," tambah Mantan Camat Mandah tersebut.

Namun sampai kapan orang Nomor Satu di Negeri Seribu Parit itu akan menjalani perawatan dan kapan akan aktif kembali bertugas, dikatakan Nursal masih menunggu petunjuk dari dokter yang menangani. " Kita ikuti petunjuk dokter saja nantinya, mudah-mudahan secepatnya. Kita harapkan doa kita semua semoga beliau segera bisa segar bugar macam biasa," tukas Nursal Sulaiman.


hum/radarriaunet.com