Nenek di Lubuk Dalam Siak Ditemukan Jadi Mayat di Kebun Sawit

Administrator - Kamis,12 November 2015 - 12:18:26 wib
Nenek di Lubuk Dalam Siak Ditemukan Jadi Mayat di Kebun Sawit
Ilustrasi./FOTO: goriau

SIAK SRI INDRAPURA (RRN) - Sumiati, nenek berusia 55 tahun warga Desa Srigading Kecamatan Lubuk Dalam ditemukan tak bernyawa lagi di kebun sawit tempat dia bekerja di Desa Buana Makmur Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak, Riau, Rabu (11/11/2015).


Jasad nenek yang sehari-hari bekerja sebagai penggutip brondolan sawit itu ditemukan pertama kali menantunya yang mencari korban ke tempat kerjanya sekitar pukul 21.00 WIB, Selasa (10/11/2015) malam.


Kapolres Siak AKBP Ino Harianto melalui Kapolsek Siak Kompol Achmad Rozali membenarkan peristiwa penemuan mayat itu. Setelah menemukan jasad korban, saksi Nur Ajis dan Santoso membawa korban ke Puskesmas Lubuk Dalam.


"Usai divisum, ternyata tak ada tanda-tanda kekerasan, menantu dan anak korban mengaku orangtuanya mengidap penyakit darah tinggi," kata Kapolsek kepada awak media, Rabu (11/11/2015) sore.


Berdasarkan keterangan saksi Nur Ajis dan Santoso, pada Selasa (10/11/2015), sekira pukul 11.00 WIB siang, orangtuanya pergi keberja menggutip brondolan buah sawit dengan menggunakan sepeda motor di Simpang 11 Desa Buana Makmur Kecamatan Dayun, di lahan sawit milik Marhalim. Namun hingga pukul 19.00 WIB malam, korban belum pulang ke rumah dan pihak kelurga menghubungi ke handphone korban, namun tidak dijawab.


"Kemudian, saksi bersama pihak Upik (anak korban, red) dan Wagiman melakukan pencarian di tempatkorban bekerja, sekira jam 9 malam korban ditemukan dengan posisi telungkup. Kemudian dibawa ke Puskesmas Lubuk Dalam dan melaporkan kejadian itu ke Polsek Lubuk Dalam," jelas Kapolsek.


"Hasil visum, korban sudah meninggal 3 jam lalu dan tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. Saksi mengaku orangtuanya mengidap penyakit darah tinggi (hipertensi, red)," pungkasnya. (grc)