Bupati Syamsuar Tinjau Kesiapan Siak BMX Internasional Open 2015.

Administrator - Senin,09 November 2015 - 10:02:57 wib
Bupati Syamsuar Tinjau Kesiapan Siak BMX Internasional Open 2015.
Bupati Siak H Syamsuar bersama Hiroshi, Bartali, Yan Prana dan Irving Kahar di track BMX Siak. (foto : humas).

SIAK SRI INDRAPURA (RRN) - Untuk memastikan pelaksanaan Siak BMX Internasional Open 2015, Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi meninjau langsung kesiapan track BMX Siak Sri Indrapura. Ajang balap sepeda Internasional yang akan diikuti ratusan pebalap dari luar dan dalam negeri itu akan digelar Sabtu dan Minggu akhir pekan ini. "Kita cek semua kesiapan panitia, sebelum kejuaraan dilaksanakan besok. Kita ingin iven balap sepeda ini memberi kontribusi untuk promosi Siak sebagai destinasi wisata di Provinsi Riau," kata Bupati kepada awak media.


Pada kesempatan itu, Bupati juga berbincang dengan United Cycliste Internationale (UCI) Internasional Commissaire Hiroshi Takahashi dan Pengurus PB ISSI Andri Bartali. "Bagus, tracknya bagus," kata Hiroshi kepada Bupati.


Andri Bartali memastikan ratusan raider dari Malaysia, Singapura dan pebalap dalam negeri ikut ambil bagian pada kejuaraan Siak BMX Internasional Open 2015 ini. "Ada 16 tim yang sudah oke, 2 tim dari Malaysia, 1 dari Singapura dan sisanya dari sejumlah daerah di Indonesia, seperti pebalap dari Sumbar, Sumut, Yogya, Jawa Tengah, Bandung, Jatim, Papua dan pebalap BSP sebagai tuan rumah," kata Bartali kepada awak media.


Menjelang perlombaan resmi yang digelar Minggu, lanjut Bartali, besok akan dilaksanakan tecnikal meeting dan latihan resmi bagi semua raider. "Siak BMX Internasional Open 2015 ini dibagi 7 kelas, diantaranya, Men 23 and Over, Men 19-22, Men 17-18, Men 16 Under, Women 19 and Over, Women Under 19, Boy 10-12," jelas Bartali. (hum)