Danramil Rambah: Kawal Pendistribusian Sampai Ketangan Petani

Administrator - Kamis,30 Juli 2015 - 15:23:21 wib
Danramil Rambah: Kawal Pendistribusian Sampai Ketangan Petani
Dok: RR

Pasirpengarayan (RR) - Fungsi distribusi, melakukan atau mengantarkan barang dan jasa yang di hasilkan oleh produsen baik dari daerah yang dekat atau jauh sehingga dari seluruh pelosok Indonesia dapat merasakan barang atau jasa yang diihasilkan. 

Danramil 02/Rambah Kapten Arm Alza Septendi memerintahkan agar Babinsa Koramil dapat Benar – benar menjalankan tugas mengawal dan mendistribusikan pupuk ke para petani. Supaya pupuk tersebut diharapkan sampai ketangan para Petani  “Saya minta agar para Babinsa dapat mengawal pendistribusian pupuk sampai ketangan para petani,” kata Danramil 02 Rambah, Kapten Arm Alza Septendi.


Danramil juga meminta para Babinsa untuk mencoba atau berusaha menyelewengkan Pupuk. Karna Pupuk yang diberikan pemerintah untuk para Petani yang telah terdaftar mengikuti prongram Swasembada pangan dalam hal ini Jagung.

Pupuk jagung yang diturunkan pemerintah saat Ini diambil dari Dana APBN - P untuk  Kecamatan Rambah Sebanyak 18 Ton, Kecamatan Rambah Samo 7,5 Ton, Kecamatan Rambah Hilir 12 Ton dan Kecamatan Bangun Purba sebanyak 7,5 Ton. (teu/rtc)