Warga Bumi Ayu Percaya Abdul Kasim-Nuraini Tuntaskan Tanah Konsesi

Administrator - Jumat,06 November 2015 - 12:16:11 wib
Warga Bumi Ayu Percaya Abdul Kasim-Nuraini Tuntaskan Tanah Konsesi

DUMAI (RRN) - Warga Kelurahan Bimi Ayu, Dumai, percaya kepada pasangan Calon Wali Kota Dumai nomor urut 4, Abdul Kasim dan Nuraini, untuk mencarikan solusi dari berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat daerah ini.


Tokoh Masyarakat Bumi Ayu, Siahaan, menegaskan pasangan ini mampu memperjuangkan persoalan yang dihadapi warga Bumi Ayu dan warga lainnya di Kota Dumai, terutama dalam menyelesaikan lahan konsesi yang hingga kini tak jelas jalan penyelesaiannya.


"Kami percaya kepada mereka.Sebagai anggota dewan, tentunya mereka punya solusi terhadap masalah yang sedang kami hadapi," ujarnya, saat mengadakan pertemuan dengan pasangan Calon Abdul Kasim dan Nuraini, baru-baru ini.


Calon Wali Kota Dumai Abdul Kasim mengaku mengerti dengan masalah yang dialami masyarakat Kelurahan Bumi Ayu.Terutama perihal lahan konsesi. Apalagi, ia merupakan pria kelahiran Dumai, yang tahu betul akar permasalahan ini.


Maklum masalah serupa juga dihadapi masyarakat di Kelurahan Bukit Batreem dan Kelurahan Teluk Binjai.Maka rencananya pasangan ini bakal menggandeng tokoh masyarakat.Sehingga bisa mencari solusi masalah ini bersama.


"Kami memang tidak memberi janji.Tapi kita tentu bisa selesaikan masalah ini bersama. Sebab ini bisa diselesaikan secara bersama," terang Politisi PAN ini.
Menurutnya, pasangan yang diusung PAN, PBB, PPP dan PKPI ini siap menjadi pelayan masyarakat. Sebab, Dumai dihuni beragam suku, yaitu sekitar 17 suku mendiami Kota Dumai. (adi/adi/fn)