Di Buka Plt Sekda

27 Peserta Ikut Pemilihan Model Wedding dan Fashion Show Week 2015

Administrator - Rabu,28 Oktober 2015 - 11:36:42 wib
27 Peserta Ikut Pemilihan Model Wedding dan Fashion Show Week 2015

BAGANSIAPIAPI  (RRN) - Pemilihan Model Wedding dan Fashion Show wedding week rohil tahun 2015 berlangsung sukses dan meriah dengan diikuti sebanyak 27 peserta yang berasal dari kalangan dewasa dan pelajar. Pemilihan Model Wedding dan Fashion show itu dibuka secara resmi oleh Plt Sekdakab rohil, Drs H Surya Arfan Msi digedung serbaguna, Bagansiapiapi, baru-baru ini.


Dalam sambutannya, Plt Setdakab Rohil Drs H Surya Arfan mengatakan, Pemkab Rohil sangat bangga atas terselenggaranya acara ini, apa lagi acara ini sangat meriah dan ramai dihadiri peserta dan pengunjung yang ingin secara langsung menunjukan aksinya serta menyaksikan acara ini. "saya sangat bangga atas pencapaian dan terselenggaranya acara ini, tambah lagi acara ini diselenggarakan oleh pemuda-pemudi kita dan Alhamulillah acaranya sukses, "pujinya.


Diakui Surya, acara ini sukses dan berdiri tanpa ada bantuan dari pihak mana pun termasuk Pemkab Rohil. Ini sangat jelas dan wajib menjadi contoh oleh pihak mana pun jika menyelenggarakan dan membuat acara terutamanya dalam event kebersamaan. "Sekali lagi atas nama Pemkab Rohil kita sangat mengapresiasi acara malam ini, kepada Yonna Grup (Miss Impian Rohil) dan seluruh panitia penyelenggara kita ucapkan selamat karena telah sukses menyelenggarakan acara ini hingga selesai," tutup Surya.


Selain Plt Setdakab Rohil Drs H Surya Arfan Msi, acara turut dihadiri Asisten III bidang kesra, H  Ali Asfar S sos Msi, Kepala BMP2T Rohil, Indra Putra, Anggota DPRD Rohil Yohanis, dan undangan lainnya. Pembukaan Malam Model Wedding dan Fashion Show itu ditandai dengan pemukulan Gong oleh Plt Sekda Rohil.


Adapun yang berhasil memenangi dan mendapatkan nilai tertinggi Model Wedding dan fashion Show yakni Juara pertama atas nama Erna sri utami, juara kedua atas nama Nensy, dan juara ketiga atas nama Valentina. Sementara juara favorit diraih oleh Cici Nurmayanti, Best Catwalk atas nama Fitri Ramadani, dan Best Kostum diraih oleh Nurul Hasana Salwa. (nto)