Magrib Mengaji, Jauhkan Anak dari Pergaulan Bebas

Administrator - Senin,29 Juni 2015 - 12:03:51 wib
Magrib Mengaji, Jauhkan Anak dari Pergaulan Bebas
Melalui Program Magrib Mengaji, menjauhkan anak-anak generasi muda Indragiri Hilir dari pergaulan bebas dan bahaya penggunaan narkoba. (foto : humas)
TEMBILAHAN (RR) - Bupati HM Wardan saat melakukan safari Ramadan ke mesjid Ad Da’wah, lorong Kampung Jawa, Jalan H Said Tembilahan meminta agar menjauhkan anak-anak dari sesuatu yang merusak masa depan mereka akibat pergaulan bebas dan obat-obatan. “Agar mereka menjadi generasi emas yang akan membangun Kabupaten Inhil menjadi daerah yang maju dan membanggakan,” kata Bupati.
 
Selain itu, dalam kesempatan yang sama, Bupati juga berharap dukungan dari masyarakat untuk menjalankan tugasnya memimpin Negeri Seribu Parit ini. Dikatakan, dukungan tersebut bisa dilakukan melalui aspirasi dari masyarakat yang nantinya akan dituangkan dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang), baik di tingkat desa, kecamatan maupun kabupaten. “Dengan usulan langsung dari masyarakat ini, saya berharap semua program pembangunan yang dilaksanakan akan benar-benar tepat sasaran, sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” imbuhnya.
 
Dalam safari Ramadan ini, Bupati didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Inhil Zulaikhah Wardan, Ketua Umum Ikatan Masjid  Kabupaten Inhil Sumardi dan beberapa pejabat di lingkungan pemerintahan Kabupaten Inhil. (hum)