Bupati: Jadikan Ramadan Momentum Bersihkan Pekat

Administrator - Senin,29 Juni 2015 - 11:55:59 wib
Bupati: Jadikan Ramadan Momentum Bersihkan Pekat
Bupati Indragiri Hilir HM Wardan, meminta kepada seluruh pihak terkait, menjadikan bulan suci Ramadan 1436 Hijriah sebagai momentum membersihkan penyakit masyarakat di Kabupaten Inhil. (foto : humas)
TEMBILAHAN (RR) - Permintaan tersebut disampaikan orang nomor satu di Negeri Seribu Parit ini, dalam upaya menghilangkan suara-suara miring tentang Kabupaten Inhil, khususnya Kota Tembilahan dan sekitarnya, yang selama ini dikenal juga dengan sebutan Kota IBADAH (Indah, Bersih, Aman, Damai dan Harmonis).
 
Oleh karena itu, seluruh jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Inhil diinstruksikan lebih memaksimalkan pelaksanaan razia pekat di bulan yang penuh berkah ini. "Saya maunya di bulan Ramadan ini pekat dibersihkan," tutur Bupati, saat rapat terbatas bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), di aula lantai 5 Kantor Bupati Inhil, Jalan Akasia Tembilahan.
 
Diakui Bupati, hingga kini dirinya masih mendengar adanya suara miring yang mengatakan, imej Kota Tembilahan belum sesuai dengan namanya, yakni Kota IBADAH. "Itulah mengapa Satpol PP Inhil selaku tim yustisi, harus lebih maksimal dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya," terangnya.
 
Dijelaskan Bupati yang dikenal agamis ini, jika perlu dalam pelaksanaan kegiatannya, insentif para anggota yang diturunkan ditambah, sehingga dapat lebih memacu semangatnya dalam bekerja. "Ini semua, dalam upaya mewujudkan Kabupaten Inhil yang lebih maju, bermartabat dan bermarwah," imbuhnya. (hum)