Tiba di Riau, Jokowi Tinjau Puskesmas Kuok dan Rimbo Panjang

Administrator - Sabtu,10 Oktober 2015 - 11:37:57 wib
Tiba di Riau, Jokowi Tinjau Puskesmas Kuok dan Rimbo Panjang
Presiden Joko Widodo (topi merah) saat melakukan kunjungan ke Puskesmas Kuok Kampar./FOTO: goriau

PEKANBARU (RRN) - Presiden Joko Widodo sekitar pukul 10.30Wib, tiba di Puskesmas Kuok Kampar, dalam rangkaian kunjunganya ke Riau.


Joko Widodo dikabarkan menggunakan jalur darat dari Sumatera Barat, menuju Provinsi Riau, di Kabupaten Kampar Presiden langsung mendatangi posko kesehatan Puskesmas Kuok, jumat (9/10/2015).


Presiden didampingi ibu negara, Iriana Joko Widodo dan rombongan, disambut Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan seluruh unsur Forkopimda Riau dan Bupati Kampar H Jefry Noer.


Joko Widodo ke Riau dalam rangka meninjau penanganan kebakaran hutan dan lahan, setelah dari Puskesmas Kuok, langsung menuju Rimbo Panjang yang dijadikan sebagai pusat peninjauan.


Informasi yang dirangkum GoRiau.com, setelah adakan peninjauan, Presiden Joko Widodo akan menuju dikediaman Bupati Kampar dan selanjutnya melaksanakan salat Jumat di Masjid Al Ikhsan Islamis Center, Bangkinang Kota.


Namun sebelum ke lokasi Rimbo Panjang, Joko Widodo akan dijamu makan siang di RM Pak Abbas yang tidak jauh dari lokasi peninjauan.


Sementara itu berbagai persiapan penyambutan, juga dilakukan di Posko kesehatan di Purna MTQ Pekanbaru.


"Jika tidak ada perubahan, usai salat jumat, insya allah Presiden dan rombongan akan langsung menuju posko kesehatan di Bandar Serai Ali Haji/ Purna MTQ Pekanbaru," ungkap Mayor Hasan, salah satu petugas Paspampres. (grc)