Masyarakat Keluhkan Soal Asap, LPG Langka, Pasang Keling dan PLN

Ramah Tanam Plt Gubri Bersama Masyarakat dan Pemko

Administrator - Selasa,06 Oktober 2015 - 15:50:26 wib
Ramah Tanam Plt Gubri Bersama Masyarakat dan Pemko

DUMAI (RRN) - Dalam kunjungan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman ke Kota Dumai menyempatkan diri beramah tamah dengan masyarakat Kota Dumai dan unsur Forkofinda Kota Dumai Sabtu (3/10) dibalai pertemuan Sri Bunga Tanjung.


Dalam kegiatan silaturahmi itu dihadiri oleh Plt Walikota Dumai Arlizman Agus, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau H. Sunaryo, Ketua DPRD Kota Dumai Gusri Effendi, Kapolres Dumai, Kepala Kejaksaan Negeri, Kepala Pengadilan Negeri dan seluruh unsur forum pemerintah Kota Dumai, tokoh masyarakat dan alim ulama yang hadir dalam kegiatan tersebut.


Dalam paparannya Plt Wako Dumai Arlizman Agus menyampaikan, atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Dumai berterima kasih atas kunjungan Plt Gubri dalam rangka silaturahmi dan ramah tamah dengan seluruh unsur masyarakat Kota Dumai.


“Kita berterima kasih atas berkenanya Plt Gubri berkunjung di Kota Dumai dalam rangka bersilaturahmi dengan masyarakat dan seluruh unsur dalam kesempatan ini,” ujar Arlizman dalam paparannya.


Disampaikan Plt Wako Dumai, adapun permasalahan yang terjadi di Kota Dumai antara lain, permasalahan RTRW, Kebakaran Hutan dan Lahan (karhutla) yang tingkat pengangguran di Kota Dumai menjadi prioritas utama untuk dilakukan pembenahan. (dmc/fn)