Kembali, Polsek Mandau Jaring Belasan Motor Bali di Duri

Administrator - Selasa,06 Oktober 2015 - 13:08:13 wib
Kembali, Polsek Mandau Jaring Belasan Motor Bali di Duri
Tak jera-jera, para pembalap liar di Duri terus beraksi. Polisipun tak bosan menggelar razia. Hasilnya, belasan sepeda motorpun dijaring./FOTO: goriau

DURI  (RRN) - Seakan tak ada habisnya, belasan sepeda motor hasil Balapan liar (Bali), kembali berhasil dijaring Tim Anti Bali Polisi sektor (Polsek) Mandau disejumlah titik yang dianggap rawan akaan aksi kenakalan remaja tersebut. Dalam penertiban kali ini, Tim Anti Bali seakan tak habis akal. Jurus hunting pun terus dilakukan hingga kurang lebih 19 sepeda motor berbagai merk yang sudah dimodifikasi dan jokinya berhasil bertekuk lutut.


Pantauan awak media dibeberapa titik rawan bali diantaranya di Jalan Jendral Sudirman simpang Geroga, Jalan Hang Tuah depan Masjid Raya Ar-Rafah dan Jalan Rangau Simpang Kangen sukses dibuat senyap dari aksi Bali oleh Tim Anti Bandit. Tak jarang, penonton dan joki balapan harus kocar-kacir mengetahui kedatangan tim dengan berpakaian preman itu. "Sampai kapanpun selagi masih ada balapan liar, jangan harap bisa tenang. Kita sikat sampai keakar rumputnya," ujar Kapolsek Mandau, Kompol Taufiq Hidayat Thayeb saat dikonfirmasi awak media.


Ditambahkan Kapolsek, untuk sangsi bagi pembalap yang terjaring, pihaknya tidak kan mengubah keputusan dengan menahan tunggangan besi sang pembalap selama tiga bulan penuhi sembari menunggu waktu sidang. (teu/grc)