Pedagang di Pebaun Kuansing Rebutan Curhat sama Komperensi

Administrator - Selasa,06 Oktober 2015 - 12:25:06 wib
Pedagang di Pebaun Kuansing Rebutan Curhat sama Komperensi
Komperensi bersama suami dikerumuni masyarakat dan pedagang di pasar kaget Pebaun Hulu./FOTO: goriau

TELUKKUANTAN (RRN) - Puluhan ibu-ibu yang berjualan dan berbelanja di Pasar Kaget Pebaun Hulu Kecamatan Kuantan Mudik Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), langsung berteriak, membuat suasana pasar menjadi riuh. "IKO untuk Kuansing Berjaya, hidup IKO," ujar puluhan ibu-ibu. Ternyata, mereka bersemangat karena dikunjungi oleh salah Calon Wakil Bupati Kuansing, Komperensi beserta rombongan.


"Kami tak menyangka, malam ini dikunjungi oleh Bu Rensi (sapaan akrab Komperensi)," ujar Siti, salah seorang pedagang. Siti bersama puluhan pedagang lain dan ratusan masyarakat yang berbelanja kompak untuk mendukung IKO (Indra Putra-Komperensi) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember mendatang.


Warga Pebaun minta perbaikan pasar yang menjadi pusat perekonomian masyarakat. Hal itu disampaikan Siti secara langsung kepada Komperensi. "Kami senang, ada perempuan yang akan menjadi wakil kami di pemerintahan. Tentu, keperluan-keperluan yang menyangkut perempuan akan diperjuangkan," ujar Siti kepada Rensi.


Dalam kunjungan kali ini, Komperensi didampingi suami dan tim pemenangan seperti Andi Cahyadi dan Bambang Irawan. "Alhamdulillah, warga sangat antusias menyambut kedatangan tim IKO. Sebelum ke pasar, tadi kami bersilaturahmi dengan jamaah Masjid Baiturrahman saat salat Magrib," ujar Komperensi sambil tersenyum lebar. (teu/grc)