Bank Riau Kepri Bantu 100 Lembar Baju Panitia

Administrator - Rabu,23 September 2015 - 11:58:51 wib
Bank Riau Kepri Bantu 100 Lembar Baju Panitia

MERANTI, (RRN) - Iven Bokor River International Reggae Festival 2015 yang akan digelar Sanggar Bathin Galang Desa Bokor, Kecamatan Rangsang Barat, Kepulauan Meranti, mendapat respon positif dari Pihak Bank Riau Kepri.

Pada panggung bertaraf dunia yang insaallah akan digelar pada 28-29 Oktober mendatang ini, pihak Bank Riau Kepri cabang Selatpanjang akan membantu sebanyak 100 lembar baju panitia.

Hal ini sebagaimana disampaikan Ketua Sanggar Bathin Galang Desa Bokor, Sopandi S Sos, kepada awak media, Selasa (22/9/2015) siang. Dia mengatakan, pada Senin pagi tadi, ia bersama Sekretaris Panitia Julian Draviza, telah menjumpai pimpinan Bank Riau Kepri cabang Selatpanjang, Burhan SE.

"Alhamdulillah, kita mendapat tanggapan yang baik. Dari pihak Bank Riau Kepri akan membantu berupa baju panitia sebanyak 100 lembar," ucap pria akrab disapa Atah Pandi itu.

Menurutnya juga, pihak Bank Riau Kepri ini selalu mendukung setiap kegiatan yang digelar pihaknya (Sanggar Bathin Galang, red). "Setiap kami membuat iven, kami dari Sanggar Bathin Galang merasa berpuas hati karena jalinan kerjasama ini terus berlanjut, dan dari pihak Bank Riau Kepri terus mensuport kami. Semoga jalinan kerjasama ini terus berlanjut," sebutnya pula.

Pada pertemuan singkat itu juga, lanjut Sopandi, Burhan pimpinan Bank Riau Kepri cabang Selatpanjang juga mengatakan, mereka sangat senang dengan iven yang digelar pihak Sanggar Bathin Galang asal desa yang dijuluki desa wisata budaya itu.

"Menurutnya, iven ini (bokor river international reggae festival 2015, red) adalah salah satu cara untuk mempromosikan daerah kita (meranti, red). Walaupun lewat musik, tetapi dengan musik kita bisa mengapresiasikan segala sesuatu yang sifatnya promosi daerah," tutupnya.(nur/fn)