BKD Serahkan SK Kenaikan Pangkat 204 ASN Pekanbaru

Administrator - Sabtu,19 September 2015 - 10:35:10 wib
BKD Serahkan SK Kenaikan Pangkat 204 ASN Pekanbaru
FOTO: riauterkini

Akhirnya 204 ASN Pemko Pekanbaru menerima SK resminya. Kepala BKD berpesan para mereka untuk menjadikan ini motivasi berbuat lebih baik.

PEKANBARU (RRN) - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pekanbaru, menyerahkan secara resmi SK kenaikan pangkat bagi 204 Aparatur Sipil Negara (ASN) tahun 2015.

Acara pelantikan dan penyerahan SK kenaikan pangkat ini dilakukan oleh Kepala Badan Pegawaian Daerah, Azharisman Rozie, di aula kantor Wali Kota Pekanbaru, Jum'at Kepala BKD Pekanbaru, Azharisman Rozie, dalam pidatonya mengucapkan selamat bagi mereka yang mendapat kenaikan pangkat. Semoga mereka akan terus termotivasi.

"Jadikan pangkat ini untuk memotivasi agar berbuat lebih baik lagi," ujar Rozie.

Rozie mengatakan agar mereka yang saat ini mendapatkan kenaikan kepangkatan bisa lebih bersemangat lagi bekerja, dan menunjukkan kapasitasnya.

Ia juga berpesan khusus bagi eselon IV yang dilantik, agar tetap bekerja dan profesional. Karena jumlah mereka terbanyak sehingga memang jadi ujung tombak administrasi Pemko.

"Karena jumlahnya lebih banyak harus bekerja sesuai SOP, selektif dasar administrasi ada ditangan mereka, makanya harus provesional," pungkasnya.

Berbicara adanya permainan dalam kenaikan pangkat, Azharisman Rozie di awal pidatonya sudah mewanti-wanti tidak boleh dan tidak ada. Karena semua sistem transparan. Ketika beberapa pegawai diusulkan untuk naik pangkat. Maka data ini diserahkan ke Walikota untuk di verifikasi siapa yang layak dan pantas.

"Pengurusan kepangkatan tidak ada pakai uang, kita mau transparan, Setelah diusulkan, baru ditimbang dan ditentukan walikota. Mudah-mudahan pangkat ini barokah," ujarnya sambil disambut amin oleh ASN.

Pada pelantikan kenaikan kepangkatan ASN tahun 2015 kali ini ada 204 pegawai yang mendapat promosi. Mereka berasal dari semua isntansi hingga ke pegawai Kecamatan dan Kelurahan. Dari jumlah tersebut, terdapat 70 ASN tenaga fungsional dan 134 tenaga struktural. Berasal dari Eselon III dan IV. (rtc/n)