Dewan Desak Pemkab Percepat Lelang Kegiatan 2015

Administrator - Sabtu,06 Juni 2015 - 23:13:06 wib
Dewan Desak Pemkab Percepat Lelang Kegiatan 2015
Pelaksanaan lelang kegiatan 2015 di lingkungan Pemkab Inhil belum perjalan optimal. Karena berpotensi mengganggu program pembangunan, kalangan wakil rakyat mendesak percepatan. (int)
TEMBILAHAN (RR) - DPRD Indragiri Hilir mendesak Pemkab Indragiri Hilir agar segera melaksanakan proses lelang kegiatan program sarana dan prasarana tahun 2015. "Sudah memasuki pertengahan tahun 2015 seluruh kegiatan harus digesa guna percepatan pembangunan di Inhil, semua kekurangan yang ada harus dituntaskan secepatnya, "ungkap Ketua DPRD Inhil, Dani M Nursalam.
 
Lebih jauh menurut Dani, kekurangan tenaga pada Unit Layanan Pengadaan (ULP) Badan Perizinan selaku satuan kerja yang bertanggung jawab untuk proses lelang semua kegiatan pembangunan di Inhil harus sesegera mungkin diatasi. Dan kepada semua satuan kerja Pemkab Inhil juga diminta untuk secepatnya menyelesaikankan semua dokumen perencanaan.
 
"Kita meminta kepada Pemkab Inhil untuk secepatnya merealisasikan semua kegiatan pembangunan yang sudah dituangkan dalam APBD Inhil tahun 2015, karena waktu pelaksanaan sudah semakin mepet," tegas Dani.
 
Selain mengejar tenggat waktu yang semakin sempit, APBD yang direalisasikan juga sangat berguna dalam memicu pertumbuhan ekonomi masyarakat. (teu/rtc)