Hasil SKD CPNS Riau Tunggu BKN

Administrator - Kamis,21 Oktober 2021 - 23:52:49 wib
Hasil SKD CPNS Riau Tunggu BKN
Ilustrasi. Foto: Line

RADARRIAUNET.COM: Meskipun ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Pemprov Riau sudah selesai. Namun pihak Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, masih menunggu hasil ujian SKD dari Badan Kepegawaian Negara (BKN).
Kepala BKD Riau Ikhwan Ridwan mengatakan, saat ini pihak BKN sedang melakukan perangkingan nilai hasil ujian SKD. Jika sudah selesai, maka hasilnya akan dikirim melalui BKD Riau.
"Nanti jika hasilnya sudah kami terima, akan diumumkan melalui website resmi BKD Riau yakni www.bkd.riau.go.id. Selain hasil ujian, pada pengumuman itu juga bisa langsung dilihat peringkat nilai tertinggi," kata Ikhwan menyitat mediacenterriau, Rabu 20 Oktober 2021.
Setelah pelaksanaan ujian SKD, peserta yang dinyatakan lulus akan mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). Namun untuk waktu, pihaknya masih menunggu informasi dari BKN.
"Untuk pelaksaaan ujian SKB, kami masih menunggu informasi selanjutnya," sebutnya.
Untuk diketahui, ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau telah berakhir pada Selasa 19 Oktober 2021 kemarin.
Selama pelaksanaan ujian, total peserta yang tidak hadir sebanyak 406 orang.
Peserta yang tidak hadir tersebut secara otomotis langsung dinyatakan gugur. Karena peserta tersebut juga tidak memberikan keterangan.

 

RR/MCR