Gubri Tunjuk Ahmad Syah Jabat Plt Kadishub Riau Isi Jabatan yang Kosong

Administrator - Sabtu,20 Juni 2020 - 13:39:10 wib
Gubri Tunjuk Ahmad Syah Jabat Plt Kadishub Riau Isi Jabatan yang Kosong

RADARRIAUNET.COM : Asisten I Setdaprov Riau Ahmad Syah Harrofie ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Provinsi Riau. Penunjukan Ahmad Syah sebagai Plt Kadishub ini menyusul terjadinya kekosongan jabatan.

Dimana Kadishub sebelumnya, Ir Muhammad Taufik OH, MT dipindah menduduki jabatan baru menjadi Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Riau.

"Untuk mengisi kekosongan itu Pak Gubernur sudah menunjuk Pak Ahmad Syah sebagai Plt Kepala Dinas Perhubungan Riau," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan di lansir situsriau.com, sabtu 20 Juni 2020.

Taufiq OH dilantik menjadi Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Riau bersama dengan 20 pejabat eselon II lainya di Gedung Dang Merdu, Bank Riau Kepri Senin (15/6/2020) kemarin.

Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengingatkan kepada seluruh pejabat yang dilantik agar bisa menjalankan amanah yang diberikan dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab. Selain itu, Syamsuar juga meminta kepada para kepala dinas, kepala badan dan kapal biro yang dilantik agar bekerja lebih giat lagi.

"Sebab kita saat ini sedang dihadapkan dengan Pandemi Covid-19 yang mengharuskan kita untuk merelokasi anggaran. Bahkan sudah tiga kali kita melakukan relokasi anggaran. Sampai sekarang wabah Covid-19 ini belum selesai dan entah sampai kapan selesainya,"katanya.

Selain itu, Gubri juga menegaskan agar seluruh kepala dinas dan kepala badan serta kepala biro yang baru dilantik untuk tetap selalu berada di tempat dan tidak meninggalkan kota Pekanbaru tanpa seizin gubernur. Sebab Gubri mengaku bisa saja menggelar rapat tanpa ada agenda dan pemberitahuan sebelumnya.

"Tipe saya dengan pak Wagub (Edi Natar Nasution) ini sama. Kapan saja bisa rapat, bisa saja dihari sabtu, atau minggu, bisa pagi, siang, sore atau malam," katanya.

RRN/SRC.