Asap Mulai Bersih, Wawako Pekanbaru Intruksikan Libur Sekolah Diakhiri

Administrator - Kamis,10 September 2015 - 12:11:56 wib
Asap Mulai Bersih, Wawako Pekanbaru Intruksikan Libur Sekolah Diakhiri

Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi menilai kualitas udara sudah membaik setelah turun hujan. Karena asap menipis, sekolah diharap besok mulai pulih.

PEKANBARU (RRN) - Setelah diguyur hujan dera, kualitas udara kota Pekanbaru Mulai membaiknya. Wakil Walikota Pekanbaru mengintruksikan kepala Dinas Pendidikan untuk cepat tanggap menyikapi hal ini yakni mengaktifkan kembali aktifitas belajar mengajar di sekolah.

"Ya, Alhamdulillah udara kota Pekanbaru sudah mulai membaik, saat ini statusnya Sedang. Maka dari itu kita minta kepada Dinas Pendidikan untuk mengaktifkan kembali siswa yang libur," ungkap Ayat Cahyadi kepada awak media, Rabu (09/09/2015).

Dirinya, menginginkan besok seluruh siswa sudah mulai sekolah kembali, sehingga tidak ada pelajaran yang tertinggal dan target belajar dapat tercapai.

Menanggapi hal itu, kepala Dinas Pendidikan langsung memberikan pengarahan kepada seluruh kepala sekolah bahwa besok Kamis (10/09) seluruh sekolah sudah aktif kembali.

"Ya, tadi pagi saya ingin mengintruksikan seluruh sekolah aktif melaksanakan proses belajar mengajar, Tapin takut ada siswa yang tidak dapat informasi maka besok baru mulai sekolah lagi," singkatnya. (dan/fn)‎