HUT ke-12, Konsistensi Jaga Kepercayaan Rakyat Jadi Tantangan Gerindra

Administrator - Jumat,07 Februari 2020 - 13:55:58 wib
HUT ke-12, Konsistensi Jaga Kepercayaan Rakyat Jadi Tantangan Gerindra
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Foto: INT

RADARRIAUNET.COM: Tepat pada 6 Februari 2020 hari ini, Partai Gerindra merayakan hari jadi yang ke-12. Tidak hanya di DPP Partai Gerindra, hari jadi ini juga dirayakan Fraksi Partai Gerindra di Kompleks Parlemen Senayan dengan beragam kegiatan, mulai dari pertandingan sepak bola hingga pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

Ketua Fraksi Gerindra DPR, Ahmad Muzani mengatakan di hari jadi ke-12 ini, Gerindra bersyukur telah memperoleh amanat rakyat sehingga mampu meraih suara terbesar ke-2 pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 lalu dengan jumlah 78 kursi DPR RI,menyitat dari SND Kamis (06/02/2020).

“Dalam usia 12 tahun alhamdulillah partai ini sedang mencapai puncak di nomor 2 terbesar dalam perolehan suara legislatif kemarin. Kita sekarang mendapatkan 78 Kursi DPR RI. Saya kira ini sebuah pencapaian politik yang patut disyukuri, tentu itu tidak lepas dari kepercayaan rakyat Indonesia dan harapan rakyat Indonesia kepada partai ini,” ujar Muzani.

Untuk itu, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra ini melanjutkan di usia ke-12 ini Gerindra akan menghadapi tantangan-tantangan yang tidak mudah ke depannya. Khususnya, tantangan agar tetap konsisten menjadi wakil rakyat yang telah memilih Gerindra.

“Karena itu salah satunya kita harus tetap menjaga kepercayaan yang diberikan rakyat kepada Gerindra, salah satunya adalah keinginan agar konsistensi ini agar tepat dapat diwujudkan oleh partai,” tegasnya.

Muzani menjelaskan, yang dimaksud konsistensi yakni, tetap menegakkan dan memperjuangkan kebenaran. Bahkan, Ketua Umum (Ketum) sekaligus Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto juga mengingatkan bahwa Gerindra harus terus menerus berpihak kepada rakyat dan jangan sekalipun meninggalkan rakyat dalam keadaan apapun.

“Itulah yang hendak kami lakukan ke depan. Tantangan itu tidak ringan dan tantangan itu cukup berat karena dalam posisi-posisi apapun tantangan akan selalu ada,” terang Wakil Ketua MPR ini.

 

RR/DRS/SND