Bengkalis Bersuara Gelar Audiensi dan Diskusi Publik Bersama Tokoh Masyarakat

Administrator - Senin,25 November 2019 - 15:54:05 wib
Bengkalis Bersuara Gelar Audiensi dan Diskusi Publik Bersama Tokoh Masyarakat
Komunitas yang mengatas namakan Bengkalis Bersuara menggelar audiensi dan diskusi publik bersama tokoh masyarakat Kabupaten Bengkalis (foto: riau24)

RADARRIAUNET.COM: Komunitas dengan namakan Bengkalis Bersuara menggelar audiensi, serta diskusi publik bersama tokoh masyarakat Kabupaten Bengkalis. Kegiatan ini dibuka Ketua Dewan Pimpinan Harian (DPH) LAMR Kabupaten Bengkalis Sofyan Syaid.Kegiatan Komunitas yang diketuai Syahbudin alias Eri ini, dengan visi menyongsong Pilkada Bengkalis 2020, agar lahirnya pemimpin negeri melayu yang berkualitas dan teruji serta dicintai rakyat.

Sedangkan untuk visi dan misi adalah, terwujudnya pemimpin yang amanah adil dan bijaksana. Terjalinnya silaturrahmi antara rakyat dan pemimpin. Bisa terwujudnya kemitraan pemerintah dan rakyat bersama membangun negeri.

Kegiatan dengan tema bersama rakyat Bengkalis Bersuara Perangi Pengkhianat Amanah Rakyat, Dengan Sub Tema, Kepastian Hukum terhadap pemimpin negeri yang tersandung kasus hukum dugaan tindak pidana korupsi.

Dalam sambutan yang disampaikan Ketua DPH Datuk Sofyan Syaid, mengapresiasi kegiatan tersebut. Karena bertujuan untuk tukar pikiran, untuk mengisi siapa yang akan memimpin Bengkalis 2021-2026.“Di forum ini, sebagai tempat untuk bertukar pikiran. Dan untuk mengisi siapa yang akan memimpin Bengkalis 2021-2026. Dan keputusan hari ini adalah momen untuk negeri ini," ucap Sofyan Said, Kamis (21/11/19) disalah satu hotel.

Disebutkan, dengan diadakan diskusi tersebut, sebagai tempat untuk menyampaikan yang sempat terganjal yang tidak tersampaikan. Pertemuan ini juga sebagai wujud peduli masyarakat Kabupaten Bengkalis, Riau.“Karena, akhir-akhir ini isu-isu yang berkembang mulai bergejolak. Dan LAMR bisa menjadi rujukan untuk membantu menyelesaikan persoalan tersebut. Artinya perlu ada kesempatan bersama-sama untuk menyelesaikan persoalan tersebut," ujarnya, dilansir riau24.com.

Sementara itu, Ketua Bengkalis Bersuara, Syahbudin? mengatakan, bahwasa lahirnya Komunitas tersebut, karena timbulnya berbagai persoalan di Kabupaten Bengkalis, dan juga mulai timbulnya kritis tidak kepercayaan.“Kita mencetuskan Komunitas Bengkalis Bersuara ini bertujuan, agar kedepan roda kepemerintahan bisa berjalan dengan sesuai kolidor yang ada, tanpa ada intrik-intrik kepentingan pribadi dan kelompok. Dan demi untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Bengkalis," tegas Eri.

 

RR/DAI