Wabup Syamsuddin Uti Buka Sosialisasi Penerapan Budaya Kerja

Administrator - Kamis,07 November 2019 - 15:35:46 wib
Wabup Syamsuddin Uti Buka Sosialisasi Penerapan Budaya Kerja
Wakil Bupati (Wabup) Inhil H Syamsuddin Uti menyampaikan sambutan pada saat pembukaan sosialisasi penerapan budaya kerja. Foto: Rpc

RADARRIAUNET.COM: Wakil Bupati (Wabup) Indragiri Hilir (Inhil) H Syamsuddin Uti (SU) membuka acara sosialisasi penerapan budaya kerja. Kegiatan ini digelar bagian Organisasi Tatalaksana (Ortal) Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Inhil.

Kegiatan ini dihadiri dari pihak perwakilan Biro Organisasi Setdaprov Riau. Sedangkan peserta sosialisasi terdiri dari seluruh Kepala Sub Bagian (Kasubag) Umum dan Kepegawaian yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil.

Salah satu tujuan kegiatan ini, dalam rangka menyamakan hal pemahaman dan pendalaman terhadap persamaan percepatan reformasi birokrasi pemerintah sebagai upaya peningkatan penerapan budaya kerja. Sehingganya, tercipta Aparatur Sipil Negara (ASN) reformasi revolusi mental.

Syamsuddin Uti dalam arahannya mengungkapkan terima kasih kepada seluruh para ASN yang telah ikut serta membuat gerakan revolusi mental. "Arti reformasi revolusi mental ini adalah untuk merubah mindset kita dengan pola pelayanan kita terhadap sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintah," katanya, dilansir riaupos.co.

Dengan revolusi mental atau good governance, sebut Syamsddin Uti diharapkan dapat menjadikan pemerintahanan yang bersih dengan salah satu landasan dasarnya aturan dengan sistem, senyum, sapa dan salam. Khususnya dalam melayani masyarakat.

Secara umum dari delapan program area perubahan reformasi birokrasi sudah dilaksanakan Pemkab Inhil. Karena itu, dia menegaskan pada seluruh stake holder atau tim reformasi birokrasi yang ditunjuk untuk bersungguh-sungguh mendukung dan melaksanakannya.

 

RR/DAI