Anggota DPRD Dilantik 9 September, Setwan DPRD Kuansing Mulai Sebarkan Ribuan Undangan

Administrator - Rabu,04 September 2019 - 16:41:03 wib
Anggota DPRD Dilantik 9 September, Setwan DPRD Kuansing Mulai Sebarkan Ribuan Undangan
Setwan DPRD Kuansing, Mastur SE.RIAU24.COM pic

TELUK KUANTAN : Jika tidak ada aral melintang, direncanakan pada 9 September 2019 mendatang, sebanyak 35 Anggota DPRD Kuansing Periode 2019-2024 akan dilantik dan diambil sumpah jabatan.

"Untuk meramaikan acara pelantikan anggota DPRD Periode 2019/2024 tersebut, Setwan DPRD Kuansing akan menyebar sekitar 1.000 undangan," ungkap Setwan DPRD Kuansing, Mastur SE didampingi Ketua Panitia yang juga Kabag Keuangan Setwan DPRD Kuansing, Nettya Karma SH MH seperti sitat RIAU24.COM, Rabu (4/9/2019).

Dikatakannya, pihaknya sudah minta arahan dan koordinasi dengan  pimpinan DPRD terkait acara pelantikan nanti. Pada intinya pimpinan DPRD, minta agar para tokoh masyarakat dan tokoh pendiri Kuansing agar diundang semua pada acara yang direncanakan berlangsung 9 September mendatang.


"Sejauh ini tidak ada kendala yang berarti, undangan sudah mulai kita sebar secara bertahap. Demikian juga, untuk persiapan di dalam juga sudah berlangsung. Pihaknya optimis, pada hari H nanti seluruh kegiatan bisa berlangsung aman dan lancar," ujarnya.

Mastur menjelaskan, mengingat terbatasnya jumlah kursi di dalam ruang paripurna nanti, maka yang akan masuk ke ruang rapat akan diseleksi. Khusus di ruang paripurna, keluarga anggota terpilih cukup keluarga inti saja yakni anak dan istri saja. Sementara untuk keluarga lainnya kita siapkan di luar ruangan.

"Sementara para tokoh pendiri Kuansing, tokoh adat dan tokoh masyarakat Kuansing, juga kita upayakan di dalam ruangan bersama Muspida dan pejabat eselon 2 di lingkungan Pemkab Kuansing," pungkasnya.


RRN/R24